Parkir Sembarangan, Mobil Honda Ini Ditempeli Ratusan Stiker

Parkir Sembarangan, Mobil Honda Ini Ditempeli Ratusan Stiker - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Parkir Sembarangan, Mobil Honda Ini Ditempeli Ratusan Stiker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Parkir Sembarangan, Mobil Honda Ini Ditempeli Ratusan Stiker
link : Parkir Sembarangan, Mobil Honda Ini Ditempeli Ratusan Stiker

Baca juga


Parkir Sembarangan, Mobil Honda Ini Ditempeli Ratusan Stiker


Manis77 - Kesal dengan pengemudi yang memarkir mobil sembarangan, orang tidak dikenal melakukan ulah iseng dengan menutup semua bagian mobil dengan stiker sticky note.

Peristiwa ini terjadi di halaman parkir gedung geologi Curtin University, Perth, Australia.

Mobil sedan Honda ditutupi oleh ratusan sticky note berwarna pink, biru, dan hijau. Bahkan kaca depan, jendela, dan atap mobil tak luput dari tempelan sticky note.

Aksi itu dilakukan karena mobil diparkir tidak pada tempatnya, yakni masuk ke taman sementara bagian belakangnya menghalangi akses jalan.

Pengguna jalan yang memotret mobil itu mengunggahnya ke sebuah grup Facebook yang berisi foto-foto seputar mobil yang diisengi di halaman parkir kampus.

Di posting-an foto itu juga dipasang caption, "Ada pahlawan di Curtin yang layak mendapatkan medali."

Pahlawan yang dimaksud adalah orang yang menutupi mobil Honda tersebut dengan ratusan sticky note.

Tidak jelas ulah siapa ini. Namun yang jelas, tampaknya pelaku membutuhkan waktu yang lama untuk menempeli ratusan lembar sticky note.

Salah satu kampus terbesar di Australia dengan jumlah mahasiswa mencapai lebih dari 50 ribu itu mengalami kendala dalam halaman parkir.

Hanya 6.500 ruang parkir mobil yang tersedia di kampus itu.

Pihak kampus sudah berupaya mengajak para mahasiswanya untuk tidak menggunakan mobil dan menggunakan alternatif transportasi lain.


Demikianlah Artikel Parkir Sembarangan, Mobil Honda Ini Ditempeli Ratusan Stiker

Sekianlah artikel Parkir Sembarangan, Mobil Honda Ini Ditempeli Ratusan Stiker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Parkir Sembarangan, Mobil Honda Ini Ditempeli Ratusan Stiker dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/10/parkir-sembarangan-mobil-honda-ini.html

0 Response to "Parkir Sembarangan, Mobil Honda Ini Ditempeli Ratusan Stiker"

Posting Komentar