Diperlakukan Baik Saat Ditawan, Tentara Israel Ini Kagum dengan Akhlak Anggota HAMAS,, BANTU SAHRE YA

Diperlakukan Baik Saat Ditawan, Tentara Israel Ini Kagum dengan Akhlak Anggota HAMAS,, BANTU SAHRE YA - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diperlakukan Baik Saat Ditawan, Tentara Israel Ini Kagum dengan Akhlak Anggota HAMAS,, BANTU SAHRE YA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diperlakukan Baik Saat Ditawan, Tentara Israel Ini Kagum dengan Akhlak Anggota HAMAS,, BANTU SAHRE YA
link : Diperlakukan Baik Saat Ditawan, Tentara Israel Ini Kagum dengan Akhlak Anggota HAMAS,, BANTU SAHRE YA

Baca juga


Diperlakukan Baik Saat Ditawan, Tentara Israel Ini Kagum dengan Akhlak Anggota HAMAS,, BANTU SAHRE YA



Tentara penjajah Zionis Israel bernama Gilad Shalit mengungkap kekagumanya pada akhlak beberapa anggota Brigade Ezzedin al-Qassam yang merupakan sayap militer Hamas. Selama 5 th. di dalam tawanan HAMAS, Gilat Salit tak pernah memperoleh perlakuan buruk.

“Mereka tak pernah buruk dalam memperlakukan saya. Mereka memperkenankan saya lihat matahari serta hirup hawa segar. Karena itu mustahil untuk saya untuk mengangkat senjata lagi pada orang-orang Palestina, ” tutur Gilad, seperti dilansir Falastin al-Youm (Palestine Today), Kamis (11/2/2016).

Waktu di tanya di mana dia ditempatkan selama jadi tawanan sebelumnya pada akhirnya dibebaskan pada th. 2011, Gilat menjawab : “Saya hanya tahu kalau saya ada diatas planet bumi. Saya bahkan juga tak pernah mendengar satupun nama anggota al-Qassam disebut. Mereka keduanya memanggil dengan beberapa nama sandi ‘Hamas 1’, ‘Hamas 2’, dan sebagainya. Mereka juga kenakan penutup muka, dan dalam banyak peluang mereka berkomunikasi dengan bhs isyarat serta kode. Mereka memperkenankan saya membaca koran serta mendengarkan radio. Mereka juga berikan saya makanan-makanan yang enak. ”

Sekarang ini Gilad malah mengaku rindu pada beberapa anggota Hamas yang menjaganya siang malam selama dalam tahanan.

“Saya rindu pada beberapa orang yang melindungi saya. Sepanjang ditawan itu saya banyak belajar mengenai Islam serta membaca banyak buku. Tenaga medis yang berseragam militer Hamas teratur memeriksa kesehatan saya, serta saya telah berjanji pada mereka untuk tidak lagi mengangkat senjata pada beberapa orang Palestina, ” kenangnya.

Dibagian akhir dia bercerita, “Dua hari sesudah saya tertawan mereka menyampaikan kalau apa pun yang berlangsung mereka mustahil membunuh tawanan. Mereka mengemas serta melindungi seragam militerku, namun mulai sejak itu saya telah tidak pingin lagi mengenakannya. Mereka tak pernah menyiksa saya. ”

Gilad Shalit ditawan Hamas sejak 25 Juni 2006. Dia di tangkap di dekat garis perbatasan pada Jalur Gaza serta Israel. Sesudah lima th. ditawan dia pada akhirnya dibebaskan pada 18 Oktober 2011 sesuai sama persetujuan pertukaran tawanan Palestina-Israel. Dalam perjanjian itu Israel mesti menelan pil pahit karena satu orang Gilad Shalit mesti ditukar dengan 1027 tawanan Palestina.

Menariknya lagi, sesudah enam hari Gilad berstatus tawanan, petinggi Hamas masalah internasional, Ghazi Hamad, bertatap muka segera dengan kedua orang tua Gilad serta menegaskan pada keduanya kalau Gilad diperlakukan Hamas sesuai keramahan hukum serta syariat Islam pada tawanan, termasuk memberi makanan yang layak serta menjaga kesehatan tawanan.

 islamedia/mh


Demikianlah Artikel Diperlakukan Baik Saat Ditawan, Tentara Israel Ini Kagum dengan Akhlak Anggota HAMAS,, BANTU SAHRE YA

Sekianlah artikel Diperlakukan Baik Saat Ditawan, Tentara Israel Ini Kagum dengan Akhlak Anggota HAMAS,, BANTU SAHRE YA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diperlakukan Baik Saat Ditawan, Tentara Israel Ini Kagum dengan Akhlak Anggota HAMAS,, BANTU SAHRE YA dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/10/diperlakukan-baik-saat-ditawan-tentara.html

0 Response to "Diperlakukan Baik Saat Ditawan, Tentara Israel Ini Kagum dengan Akhlak Anggota HAMAS,, BANTU SAHRE YA"

Posting Komentar