Jawaban Raja Arab Saudi tentang Palestina Ini Membuat Presiden Perancis Speechless terdiam dan tertunduk malu.. sebarkan ya

Jawaban Raja Arab Saudi tentang Palestina Ini Membuat Presiden Perancis Speechless terdiam dan tertunduk malu.. sebarkan ya - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jawaban Raja Arab Saudi tentang Palestina Ini Membuat Presiden Perancis Speechless terdiam dan tertunduk malu.. sebarkan ya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ISLAMI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jawaban Raja Arab Saudi tentang Palestina Ini Membuat Presiden Perancis Speechless terdiam dan tertunduk malu.. sebarkan ya
link : Jawaban Raja Arab Saudi tentang Palestina Ini Membuat Presiden Perancis Speechless terdiam dan tertunduk malu.. sebarkan ya

Baca juga


Jawaban Raja Arab Saudi tentang Palestina Ini Membuat Presiden Perancis Speechless terdiam dan tertunduk malu.. sebarkan ya



Pada saat kepemimpinan Raja Faisal Bin Abdul Aziz, Arab Saudi adalah negara yang begitu keras menentang penjajahan Zionis Israel atas bangsa Palestina. Dalam beragam kesempatan di bebrapa forum Internasional, Raja Faisal dengan cara Istiqomah memperjuangkan hak-hak warga Palestina.

Di bawah ini di antara dialog pada Raja Faisal Bin Abdul Aziz dengan Presiden Perancis Charles de Gaulle mengenai Palestina. Dalam dialog ini Raja Faisal dengan begitu tegas menyebutkan pembelaan terhadap Palestina serta gaya bahasanya yang begitu lugas bikin Presiden Charles kehilangan kalimat (speechless).

Presiden Charles : “Kami dengar Tuan Raja menginginkan sekali menendang Israel ke laut, sesaat kehadiran Israel ini telah jadi satu kenyataan yang perlu di terima, serta tak seseorangpun didunia ini bisa menampik keberadaannya“.

Raja Faisal Menjawab : “Saya benar-benar heran dengan pernyatanmu itu tuan Presiden. Hitler pernah menempati Paris, serta pendudukan itu telah jadi kenyataan yang wajib di terima. saat itu seluruh Prancis telah menyerah kalah serta bertekuk lutut. Namun saat itu anda tak menyerah dan selalu berjuang melawan apa yang tadi anda sebut sebagai satu realita yang harusnya anda terima demikian saja, hingga akhirnya anda berhasil. Baik anda maupun bangsa anda tak pernah ingin menerima satu kenyataan yang telah terjadi. Maka dari itu saya begitu heran saat anda memohon saya untuk menyerah demikian saja terima kenyataan israel ini. Anda telah pernah rasakan bagaimana bangsa lemah dijajah oleh bangsa kuat, wahai Tuan Presiden“.

Mengagumi akan dan kaget mendapatkan jawaban super telak itu, Presiden Charles de Gaulle menurunkan intonasi bicaranya : “tetapi wahai tuan raja, beberapa orang yahudi mengatakan kalau Palestina adalah tanah leluhur asli mereka, serta nenek moyang senior mereka dilahirkan di sana“.

Raja Faisal menjawab, “Tuan Presiden, saya masihlah belum dapat mengerti anda, tidakkah anda orang yang patuh beragama dan mengimani kitab suci anda. Pastinya anda selalu membaca kitab suci anda. Anda pastinya pernah membaca kalau yahudi datang dari Mesir lantas mereka menyerang Palestina, membakar kota-kota, membunuh anak-anak serta wanita, lalu menaklukkan Palestina. Bagaimana kemungkinan anda dapat menyampaikan kalau Palestina yaitu tanah leluhur mereka? Palestina yaitu tanah asli suku Arab Kan’an, serta yahudi yaitu penjajah. Itu yang tercatat dalam alkitab anda. Serta anda menginginkan kembalikan penjajahan yan pernah diwujudkan Yahudi pada 4000 tahu yang lalu, namun mengapa anda tidak mau kembalikan penjajahan Roma pada Prancis yang barusan berlangsung pada 3000 th. yang lalu? Apakah kita mesti membenahi lagi peta dunia untuk kebutuhan yahudi, namun kita tidak ingin membenahi lagi peta dunia untuk kebutuhan Roma? Anda juga pastinya belum lupa, bila kami Muslim Arab pernah menempati Selatan Prancis selama 200 th., sesaat yahudi kuno menduduki Palestina hanya 70 th. doang lalu kembali terusir kelaur Palestina“.

“tapi yahudi mengklaim kalau nenek moyang mereka terlahir di sana! “, balas Presiden Charles.

“Anda ini serius aneh. saat ini di paris ada 150 kedutaan asing. Sebagian besar Dubes-Dubes serta beberapa Diplomat sempat melahirkan anak-anaknya di Paris. Bila satu waktu anak-anak kelahiran Paris itu datang ke Prancis serta menuntut anda untuk meninggalkan negeri ini untuk diduduki oleh mereka yang pernah terlahir di Paris, jadi akan seperti apa nasib Paris? Paris bakal jadi milik siapa? “.

Presiden Charles terdiam! Lantas dengan suara yang berat, Presiden Charles berkata, “ok, saat ini baru saya tahu persoalan Palestina yang sesungguhnya“. Selanjutnya Prancis menyetop senjata yang dipasok ke Israel yang sementara itu dipasok oleh Prancis.
 
dikutip dari shasha. ps dan dialihbahasakan oleh Ustadz Syafruddin.

islamedia/mh


Demikianlah Artikel Jawaban Raja Arab Saudi tentang Palestina Ini Membuat Presiden Perancis Speechless terdiam dan tertunduk malu.. sebarkan ya

Sekianlah artikel Jawaban Raja Arab Saudi tentang Palestina Ini Membuat Presiden Perancis Speechless terdiam dan tertunduk malu.. sebarkan ya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jawaban Raja Arab Saudi tentang Palestina Ini Membuat Presiden Perancis Speechless terdiam dan tertunduk malu.. sebarkan ya dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/10/jawaban-raja-arab-saudi-tentang.html

0 Response to "Jawaban Raja Arab Saudi tentang Palestina Ini Membuat Presiden Perancis Speechless terdiam dan tertunduk malu.. sebarkan ya"

Posting Komentar