Banyak Pihak Kaget Novanto Berani Pecat Fadel

Banyak Pihak Kaget Novanto Berani Pecat Fadel - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Banyak Pihak Kaget Novanto Berani Pecat Fadel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Banyak Pihak Kaget Novanto Berani Pecat Fadel
link : Banyak Pihak Kaget Novanto Berani Pecat Fadel

Baca juga


Banyak Pihak Kaget Novanto Berani Pecat Fadel

Jakarta, infobreakingnews - Banyak pihak tak menduga jika Setya Novanto berani mengambil sikap tegas bahkan cukup kompleks dan krusial memecat Sekretaris Dewan Pembina Partai Golkar Fadel Muhammad, yang dikenal sebagai orang paling dekat dengan Ical ARB. 
Bahkan Fadel sendiri tak pernah menduga kalau diirinya akan dicopot dari posisi strategisnya di Partai Golkar.
"Iya benar saya sudah dipecat oleh Novanto. Saya pernah mengusulkan agar Golkar menarik dukungannya ke Ahok," kata Fadel saat dihubungi di Jakarta, Jumat (11/11).
Fadel mengatakan dirinya dipecat oleh DPP Golkar lantaran pernah meminta Golkar menarik dukungannya kepada Ahok karena kasus dugaan penistaan agama.
Ketua DPP Golkar Yorrys Raweyai mengatakan pencopotan jabatan Fadel terkait pernyataannya agar Golkar menarik dukungan dari Ahok di Pilgub DKI Jakarta. Pernyataan Fadel dinilai menyalahi mekanisme Partai Golkar.
"Ini kan politik aja. Ada soal pilkada, soal Ahok juga dan dukungan Pilkada Gorontalo. Bukan pemecatan (Fadel, Red), diganti aja poisisinya," katanya.
Dengan kasus pemecatan terhadap Fadel, membuktikan bahwa Partai Golgar ditangan Novanto lebih keras mengambil tindakan terhadap kadernya walau kader itu sangat senior.*** Budimans.


Demikianlah Artikel Banyak Pihak Kaget Novanto Berani Pecat Fadel

Sekianlah artikel Banyak Pihak Kaget Novanto Berani Pecat Fadel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Banyak Pihak Kaget Novanto Berani Pecat Fadel dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/banyak-pihak-kaget-novanto-berani-pecat.html

0 Response to "Banyak Pihak Kaget Novanto Berani Pecat Fadel"

Posting Komentar