Fasilitasi Wireless Charging, iPhone 8 Bakal Dibalut Kaca?

Fasilitasi Wireless Charging, iPhone 8 Bakal Dibalut Kaca? - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fasilitasi Wireless Charging, iPhone 8 Bakal Dibalut Kaca?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tekno, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fasilitasi Wireless Charging, iPhone 8 Bakal Dibalut Kaca?
link : Fasilitasi Wireless Charging, iPhone 8 Bakal Dibalut Kaca?

Baca juga


Fasilitasi Wireless Charging, iPhone 8 Bakal Dibalut Kaca?

(Foto: Slash Gear)

California - Para produsen smartphone tampaknya berlomba-lomba untuk menyematkan meterial kaca pada smartphone mereka. Setelah Samsung dan Asus, Apple tampaknya juga bakal menyusul membuat smartphone bermaterial kaca.

Menurut laporan baru, yang dilaporkan Slash Gear, Kamis (24/11/2016) Apple akan membuat iPhone 8 dengan casing semua kaca dalam upaya memfasilitasi wireless charging. Meskipun ponsel logam bisa diisi secara nirkabel, namun ada beberapa keterbatasan dan masalah potensial yang dikabarkan ingin dihindari Apple.

Wireless charging Apple akan dipasok sepenuhnya oleh Pegatron, setidaknya jika laporan tersebut terbukti benar. Informasi datang dari Mac Rumors, yang dilaporkan menerima informasi dari catatan peneliti oleh Ming-Chi Kuo, analis KGI Securities.

Kuo menunjukkan Pegatron kemungkinan akan memasok wireless charger karena Hon Hai yang difokuskan memproduksi hardware OLED. Ini bukan pertama kalinya rumor tentang charging untuk iPhone 8 terdengar.


Demikianlah Artikel Fasilitasi Wireless Charging, iPhone 8 Bakal Dibalut Kaca?

Sekianlah artikel Fasilitasi Wireless Charging, iPhone 8 Bakal Dibalut Kaca? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fasilitasi Wireless Charging, iPhone 8 Bakal Dibalut Kaca? dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/fasilitasi-wireless-charging-iphone-8.html

0 Response to "Fasilitasi Wireless Charging, iPhone 8 Bakal Dibalut Kaca?"

Posting Komentar