Sesuai Standar Militer, Seberapa Tangguh Bodi LG V20?

Sesuai Standar Militer, Seberapa Tangguh Bodi LG V20? - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sesuai Standar Militer, Seberapa Tangguh Bodi LG V20?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tekno, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sesuai Standar Militer, Seberapa Tangguh Bodi LG V20?
link : Sesuai Standar Militer, Seberapa Tangguh Bodi LG V20?

Baca juga


Sesuai Standar Militer, Seberapa Tangguh Bodi LG V20?

Tampilan layar sekunder LG V20

California - Selain dinobatkan sebagai smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan Android Nougat 7.0, LG V20 juga diunggulkan dari segi desain dan ketahanan bodinya. Untuk memperkuat smartphone ini, LG turut menambahkan sertifikasi standar militer.

Untuk memperkuat cangkang yang melapisi komponen bagian dalam, LG menggunakan bahan logam yang terbuat dari aluminium 6013. Material tersebut biasanya digunakan dalam kerangka pesawat terbang. LG menggunakannya di bagian belakang yang menutupi komponen baterai dan chip.

Meski begitu, hal tersebut tak sepenuhnya dapat melindungi smartphone dari kerusakan. Berdasarkan paparan Ubergizmo, Kamis (24/11/2016), masih terdapat efek tertentu apabila LG V20 terjun secara bebas.

Bersumber dari teknisi LG, jatuhnya perangkat ponsel biasanya terjadi pada ketinggian kurang dari 3 kaki atau setara kepala manusia yakni sekira kurang dari 5 kaki. Hal ini dikarenakan saat seseorang hendak mengambil ponselnya dari saku ataupun terjatuh saat akan memotret.

Selain itu, posisi jatuhnya smartphone juga akan sama saat ia terjatuh. Ini berarti, smartphone tidak benar-benar berputar sebelum akhirnya menyentuh lantai. Jika Anda menjatuhkannya pada posisi bagian atas menukik ke bawah, kemungkinan kerusakan akan terdapat pada bagian sudut atas.

Teknisi tersebut juga mengatakan, jika posisi jatuhnya ponsel yang membentur lantai pada bagian sudut ponsel, kerusakan yang terjadi diperkirakan sebesar 48%. Namun jika bagian depan atau belakang yang lebih dahulu menyentuh lantai, kerusakan diperkirakan sebesar 26% dan 24%.

Oleh karena itu, meski telah menggunakan bahan bermaterial kuat, sebuah smartphone hendaknya menggunakan pelindung cadangan. Hal itu guna menghindari adanya kerusakan yang lebih parah saat terjatuh.


Demikianlah Artikel Sesuai Standar Militer, Seberapa Tangguh Bodi LG V20?

Sekianlah artikel Sesuai Standar Militer, Seberapa Tangguh Bodi LG V20? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sesuai Standar Militer, Seberapa Tangguh Bodi LG V20? dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/sesuai-standar-militer-seberapa-tangguh.html

0 Response to "Sesuai Standar Militer, Seberapa Tangguh Bodi LG V20?"

Posting Komentar