Foto HOT dan Video Syur Mirip Donald Trump dan Model Bikini Beredar, Video mirip Donald Trump Remas Vagina Model Bikini

Foto HOT dan Video Syur Mirip Donald Trump dan Model Bikini Beredar, Video mirip Donald Trump Remas Vagina Model Bikini - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto HOT dan Video Syur Mirip Donald Trump dan Model Bikini Beredar, Video mirip Donald Trump Remas Vagina Model Bikini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto HOT dan Video Syur Mirip Donald Trump dan Model Bikini Beredar, Video mirip Donald Trump Remas Vagina Model Bikini
link : Foto HOT dan Video Syur Mirip Donald Trump dan Model Bikini Beredar, Video mirip Donald Trump Remas Vagina Model Bikini

Baca juga


Foto HOT dan Video Syur Mirip Donald Trump dan Model Bikini Beredar, Video mirip Donald Trump Remas Vagina Model Bikini

Foto HOT dan Video Syur Mirip Donald Trump dan Model Bikini Beredar, Video mirip Donald Trump Remas Vagina Model Bikini Berita Viral dan Heboh, HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - NEW YORK – Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45, Trump menang atas lawan beratnya dari Partai Demokrat, Hillary Clinton. Di tengah euforia kemenangan Donald Trump, beredar foto hot dan video mirip Donald Trump meremas payudara dan vagina model bikini di tengah keramaian di New York City.

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - NEW YORK – Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) ke-45, Trump menang atas lawan beratnya dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Di tengah euforia kemenangan Donald Trump, beredar foto hot dan video mirip Donald Trump meremas payudara dan vagina model bikini di tengah keramaian di New York City.
Dalam video hot tersebut, pria mirip Donald Trump turun dari taxi, sambil perjalanan perlahan menuju Trump International Hotel dan Tower yang terletak di sudut barat daya dari Central Park.
Awalnya, pria itu berjalan ke Trump Tower bersama dua model bikini. Ia sempat dicegat oleh polisi saat masih berada di dalam mobil. Selanjutnya, pria mirip Donald Trump tersebut menuju ke Trump Tower, markas kampanye presiden Partai Republik.
Pria mirip Donald Trump meremas bagian intim model bikini. Foto via The Sun
Pria mirip Donald Trump meremas bagian intim model bikini. Foto via The Sun
Dalam waktu singkat, pria tersebut dikerumuni puluhan wanita berbikini yang mengenakan sepatu hak tinggi. Pria itu lantas melambaikan tangan ke kerumunan massa yang disambut dengan antusias. Model bikini yang berada di samping pria mirip Donald Trump tampak lengket manja.
"Saya bukan pelacur. Hormati kami, jangan sentuh tubuh kami," ucap seorang wanita model bikini, seperti dilansir The Sun.
Pria mirip Donald Trump meremas bagian intim model bikini. Foto via The Sun
Pria mirip Donald Trump pose bareng model bikini. Foto via The Sun
Seorang model bikini lantas berteriak bahwa pria itu bukan Donald Trump. Pria yang sangat mirip dengan Donald Trump itu hanya tiruan alias palsu.
Setelah beberapa menit, Trump palsu itu melepas pelukan model bikini, lantas berjalan menyusuri Fifth Avenue di tengah kerumunan pejalan kaki yang mengambil gambarnya dengan smartphone dan kamera mereka. Pria itu kemudian naik taksi dan meninggalkan kerumunan massa.
Pria mirip Donald Trump meremas bagian intim model bikini. Foto via The Sun
Pria mirip Donald Trump meremas payudara model bikini. Foto via The Sun
Rupanya aksi itu dilakukan oleh fotografer Inggris Alison Jackson yang terkenal menirukan gaya orang-orang terkenal. Foto dan video itu diambil pada Oktober lalu, ketika Donald Trump masih sibuk berkampanye.
Berikut video mirip Donald Trump remas vagina model bikini:


Demikianlah Artikel Foto HOT dan Video Syur Mirip Donald Trump dan Model Bikini Beredar, Video mirip Donald Trump Remas Vagina Model Bikini

Sekianlah artikel Foto HOT dan Video Syur Mirip Donald Trump dan Model Bikini Beredar, Video mirip Donald Trump Remas Vagina Model Bikini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto HOT dan Video Syur Mirip Donald Trump dan Model Bikini Beredar, Video mirip Donald Trump Remas Vagina Model Bikini dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/foto-hot-dan-video-syur-mirip-donald.html

0 Response to "Foto HOT dan Video Syur Mirip Donald Trump dan Model Bikini Beredar, Video mirip Donald Trump Remas Vagina Model Bikini"

Posting Komentar