Kakek Tua Penjual Cendol Ini Mendadak Jadi Viral di Media Sosial. Ternyata ini Penyebabnya

Kakek Tua Penjual Cendol Ini Mendadak Jadi Viral di Media Sosial. Ternyata ini Penyebabnya - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kakek Tua Penjual Cendol Ini Mendadak Jadi Viral di Media Sosial. Ternyata ini Penyebabnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kakek Tua Penjual Cendol Ini Mendadak Jadi Viral di Media Sosial. Ternyata ini Penyebabnya
link : Kakek Tua Penjual Cendol Ini Mendadak Jadi Viral di Media Sosial. Ternyata ini Penyebabnya

Baca juga


Kakek Tua Penjual Cendol Ini Mendadak Jadi Viral di Media Sosial. Ternyata ini Penyebabnya

Kakek Tua Penjual Cendol Ini Mendadak Jadi Viral di Media Sosial. Ternyata ini Penyebabnya HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Setelah foto nenek pedagang kaki lima yang berjualan sambil tadarusan Al-Quran menjadi viral di media sosial. Kini muncul lagi sebuah foto yang juga ikut viral di media sosial.

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Setelah foto nenek pedagang kaki lima yang berjualan sambil tadarusan Al-Quran menjadi viral di media sosial. Kini muncul lagi sebuah foto yang juga ikut viral di media sosial.
Foto tersebut adalah foto kakek penjual cendol di daerah Purwakarta. Foto kakek tersebut diunggah oleh akun facebook dengan nama @VidaaVidoth.
Ia menguggah foto tersebut karena ia sangat kagum dengan si kakek yang masih mau berjualan untuk mencari uang di usianya yang sudah tua renta.
Seharusnya si kakek itu harus beristirahat di rumahnya, bukan malah mencari uang di luar rumah sambil mendorong gerobaknya.
Foto ini diunggah oleh @VidaaVidoth dengan maksud untuk menunjukan ke pria-pria muda yang malas bekerja agar ia malu karena kalah dengan si kakek yang masih bekerja meskipun sudah tua renta.
Tak lupa juga, Vidaa mendoakan dan mengajak netizen untuk mendoakan si kakek agar rezekinya tetap lancar.
"Kakek ini adalah penjual es cendol di depan Pizza H** Delievery Purwakarta. . Yang punya rezeki lebih, Yuk di beli cendol nya.. Beliau tidak mengemis, beliau masih bekerja keras walau sudah tua renta," tulisnya di akun facebook.

Foto tersebut pun mendapat banyak komentar dari netizen lainnya.
Awing Nose Salut: "Bisa jdi contoh buat ank mudaa,agar bsa lbh giat krja jng smpe klah ama yg udh tua malu ath.yg udh tua ja bsa,msa kita yg msh muda g bsa jng hnya brpangku tangan ja.betul tidak," tulisnya.
Agandika: "Ya allah limpahkan lah rizki yang banyak untuk kakek itu Karna walaupun sudah tua iya tida menyerah untuk mencari RIZKI," tulisnya.
Rizky Fauzi: "buat jdi contoh buat para pemuda yg suka rese/malakin org biar pda tau kalo cari duit itu susahh," tulisnya.
Dië Bithü: "Rumah'nya di dpn gdung golkar,, blkng desa ciseureuh.. Contoh panutan keur nu ngora..khususna ker usaha. Soleh tur jujur."
Al'Fatih: "Semoga Allah slalu melindungi nyadan semoga rasulullah mencintai nya wlau di dunia beliu susah..mungkin di akhirat beliu bahagia dengan sifat tawakal dan istiqomah nya. amiin," tulisnya. 


Demikianlah Artikel Kakek Tua Penjual Cendol Ini Mendadak Jadi Viral di Media Sosial. Ternyata ini Penyebabnya

Sekianlah artikel Kakek Tua Penjual Cendol Ini Mendadak Jadi Viral di Media Sosial. Ternyata ini Penyebabnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kakek Tua Penjual Cendol Ini Mendadak Jadi Viral di Media Sosial. Ternyata ini Penyebabnya dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/kakek-tua-penjual-cendol-ini-mendadak.html

0 Response to "Kakek Tua Penjual Cendol Ini Mendadak Jadi Viral di Media Sosial. Ternyata ini Penyebabnya"

Posting Komentar