Jualan Sambil Membaca Al-Quran, Nenek tua Ini Bikin Netizen Terharu, Doakan Semoga Jualannya Laku Semua, AMIN..!

Jualan Sambil Membaca Al-Quran, Nenek tua Ini Bikin Netizen Terharu, Doakan Semoga Jualannya Laku Semua, AMIN..! - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jualan Sambil Membaca Al-Quran, Nenek tua Ini Bikin Netizen Terharu, Doakan Semoga Jualannya Laku Semua, AMIN..!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jualan Sambil Membaca Al-Quran, Nenek tua Ini Bikin Netizen Terharu, Doakan Semoga Jualannya Laku Semua, AMIN..!
link : Jualan Sambil Membaca Al-Quran, Nenek tua Ini Bikin Netizen Terharu, Doakan Semoga Jualannya Laku Semua, AMIN..!

Baca juga


Jualan Sambil Membaca Al-Quran, Nenek tua Ini Bikin Netizen Terharu, Doakan Semoga Jualannya Laku Semua, AMIN..!

Jualan Sambil Membaca Al-Quran, Nenek tua Ini Bikin Netizen Terharu, Doakan Semoga Jualannya Laku Semua, AMIN..! HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Sebuah postingan foto berhasil membuat banyak netizen terharu melihatnya. Foto tersebut adalah foto seorang pedagang kaki lima yang berjualan didepan sebuah toko. Jika dilihat sekilas memang tidak ada yang berbeda dari foto ini dengan pedagang kaki lima lainnya Berita Viral dan Heboh,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - Sebuah postingan foto berhasil membuat banyak netizen terharu melihatnya. Foto tersebut adalah foto seorang pedagang kaki lima yang berjualan didepan sebuah toko.
Jika dilihat sekilas memang tidak ada yang berbeda dari foto ini dengan pedagang kaki lima lainnya. Namun, tahukah kamu jika pedagang kaki lima yang satu ini berbeda dengan yang lainnya.
Jika kamu lihat ia menunduk disamping dua buah wadah besar yang berisikan barang dagangannya. Ia menunduk itu bukan karena malu atau lelah, tetapi ia sambil tadarusan membaca Al-Quran.
Sungguh luar biasa bukan. Hal ini sangat jarang dilakukan oleh banyak orang. Jika pun ada hanya beberapa saja yang bisa seperti nenek tua ini.
Nenek tua ini bernaa Rohani (90) yang merupakan pedagang bawang didepan Pasar Rejowinangun, Kota Magelang, Jawa Tengah.
Fotonya menjadi viral setelah pemilik akun facebook bernama Nur Santo, mempostingnya ke facebook.
"Tadarus….."mbahnya ini jualan bawang lanang, di jalan pemuda magelang, tepatnya di emperan toko oleh oleh endang jaya, di daerah depan pasar rejowinangun magelang, setiap bungkus bawang lanang tersebut dijual dengan harga Rp. 20.000, beliau berjualan dari pagi sampai sore…monggo jika ada yang berkenan silaturahim dengan mbahnya dipersilahkan…jika perlu saya antarkan ke beliau…suwun," tulis akun Nur Santo dalam postingan fotonya seperti dilansir Tribunnews.com. 
Banyak netizen yang simpati pada nenek tua itu. Dan karena banyak netizen yang simpati, akhirnya Nur Santo memutuskan untuk menggalang dana melalui akun Facebooknya.
"Peduli Simbah….
Kepada rekan rekan yang berkenan untuk memberikan tali asih kepada Simbah penjual bawang lanang yang sedang tadarus, di Depan toko oleh oleh Endang Jaya, di depan Pasar Rejowinangun Magelang, ini kami membuka rekening penyaluran tali asih untuk beliau, melalui :
Rekening tahapan bca
A.n Nursanto
No rek : 0130801081
BCA KCU Salatiga
Semua tali kasih akan diberikan kepada beliau sepenuhnya, dan laporan pemasukan akan dilaporkan setiap hari.
Tali kasih ini akan saya tutup pada hari minggu, 19 juni 2016 pukul 12.00 wib…
Sekian dan terima kasih
Hormat saya
Ir.H.Nursanto
(Pemilik Foto)
Diperbolehkan share tanpa meminta ijin…suwun," tulisnya sehari kemudian.
Hingga kemarin sore pukul 14.00 WIB, penggalangan dana yang telah dikumpulkan Nur Santo mencapai Rp 2.645.954.
Bagaimana menurut kamu ?


Demikianlah Artikel Jualan Sambil Membaca Al-Quran, Nenek tua Ini Bikin Netizen Terharu, Doakan Semoga Jualannya Laku Semua, AMIN..!

Sekianlah artikel Jualan Sambil Membaca Al-Quran, Nenek tua Ini Bikin Netizen Terharu, Doakan Semoga Jualannya Laku Semua, AMIN..! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jualan Sambil Membaca Al-Quran, Nenek tua Ini Bikin Netizen Terharu, Doakan Semoga Jualannya Laku Semua, AMIN..! dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/jualan-sambil-membaca-al-quran-nenek.html

0 Response to "Jualan Sambil Membaca Al-Quran, Nenek tua Ini Bikin Netizen Terharu, Doakan Semoga Jualannya Laku Semua, AMIN..!"

Posting Komentar