KUALIFIKASI PD EROPA : Belanda Sukses Membawa Pulang 3 Poin dari Stade Josy Barthel, Lëtzebuerg ( 1-3 )

KUALIFIKASI PD EROPA : Belanda Sukses Membawa Pulang 3 Poin dari Stade Josy Barthel, Lëtzebuerg ( 1-3 ) - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KUALIFIKASI PD EROPA : Belanda Sukses Membawa Pulang 3 Poin dari Stade Josy Barthel, Lëtzebuerg ( 1-3 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KUALIFIKASI PD EROPA : Belanda Sukses Membawa Pulang 3 Poin dari Stade Josy Barthel, Lëtzebuerg ( 1-3 )
link : KUALIFIKASI PD EROPA : Belanda Sukses Membawa Pulang 3 Poin dari Stade Josy Barthel, Lëtzebuerg ( 1-3 )

Baca juga


KUALIFIKASI PD EROPA : Belanda Sukses Membawa Pulang 3 Poin dari Stade Josy Barthel, Lëtzebuerg ( 1-3 )



Portal Berita Bola ~ Timnas Belanda kembali ke trek kemenangan dengan menundukkan tuan rumah Luksemburg3-1 pada laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Minggu (13/11) petang waktu setempat.

Memphis Depay yang terpinggirkan di Manchester United tampil cemerlang melalui lesakan dwigolnya usai masuk dari bangku cadangan, setelah Arjen Robben tampil memecahkan kebuntuan di babak pertama.

Tambahan tiga poin mengangkat skuat Danny Blind, yang sebelumnya dikalahkan Prancis dan main imbang melawan Belgia (uji coba), ke peringkat kedua klasemen menggusur Swedia, terpaut tiga angka di belakang Les Bleus.

Kendati bertanding sebagai tuan rumah, Luksemburg adalah tim peringkat bontot grup dan bisa dikatakan tim yang dinakhodai Luc Holtz ini bukan lawan sepadan untuk Belanda.

Tidak mengherankan kubu tamu mendominasi permainan dan tekanan mereka akhirnya membuahkan hasil nyata menyentuh menit ke-36. Lolos dari jebakan off-side, Robben bertukar umpan dengan Daavy Klaassen sebelum menggetarkan jala Ralph Schon dengan tembakan mendatar akurat.

Namun, keunggulan Belanda hanya awet selama delapan menit. Wasit menghadiahkan penalti untuk Luksemburg setelah Joshua Brenet menjatuhkan Daniel Da Mota di dalam kotak terlarang. Dari titik putih, Maxime Chanot berhasil memperdaya kiper Maarten Stekelenburg dengan eksekusi menuju pojok kiri bawah.

Tersentak, Blind langsung merespons lewat pergantian ganda di awal babak kedua, memainkan Depay untuk menggantikan Wesley Sneijder, sementara Robben juga ditarik keluar guna memberikan tempat kepada Steven Berghuis.

Keputusannya menyuntikkan Depay sangat tepat karena gelandang yang baru mengumpulkan 20 menit bermain di Liga Primer Inggris 2016/17 ini kemudian menjadi penentu kemenangan tim.

Di menit ke-58 pemuda 22 tahun tersebut mengembalikan keunggulan Belanda 1-2 dengan tandukannya mengonversi assist Daley Blind, yang notabene putra sang pelatih, sebelum melesakkan "gol pembunuh" nan elok enam menit menjelang bubaran.

Mendapat kesempatan melakukan eksekusi tendangan bebas, Depay melengkungkan si kulit bulat melewati pagar betis dan bola terus melesat masuk tanpa sanggup diantisipasi kiper Schon. Sehingga Skor pun berubah menjadi 1-3 utnuk keunggulan Belanda.

Highlights : Luxembourg 1-3 Netherlands



Demikianlah Artikel KUALIFIKASI PD EROPA : Belanda Sukses Membawa Pulang 3 Poin dari Stade Josy Barthel, Lëtzebuerg ( 1-3 )

Sekianlah artikel KUALIFIKASI PD EROPA : Belanda Sukses Membawa Pulang 3 Poin dari Stade Josy Barthel, Lëtzebuerg ( 1-3 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KUALIFIKASI PD EROPA : Belanda Sukses Membawa Pulang 3 Poin dari Stade Josy Barthel, Lëtzebuerg ( 1-3 ) dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/kualifikasi-pd-eropa-belanda-sukses.html

0 Response to "KUALIFIKASI PD EROPA : Belanda Sukses Membawa Pulang 3 Poin dari Stade Josy Barthel, Lëtzebuerg ( 1-3 )"

Posting Komentar