Habib Rizieq Minta 212 Jadi Hari Libur Nasional, Ini Alasannya

Habib Rizieq Minta 212 Jadi Hari Libur Nasional, Ini Alasannya - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Habib Rizieq Minta 212 Jadi Hari Libur Nasional, Ini Alasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Habib Rizieq Minta 212 Jadi Hari Libur Nasional, Ini Alasannya
link : Habib Rizieq Minta 212 Jadi Hari Libur Nasional, Ini Alasannya

Baca juga


Habib Rizieq Minta 212 Jadi Hari Libur Nasional, Ini Alasannya

 Berkaitan demo Bela Islam Jilid 3 yang di gelar pada tanggal 2 Desember 2016 yang akan datang, Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, memohon pemerintah untuk membuatnya sebagai hari libur nasional.



Rizieq menyampaikan, tindakan yang mempunyai tujuan untuk menuntut Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ditahan itu mesti disamakan dengan beragam aktivitas lain seperti Car Free Day (CFD), serta Festival Th. Baru.

"Pemerintah tidak bisa membedakan-bedakan tindakan massa, lantaran ini maksudnya baik. Bahkan juga pemerintah pernah gelar festival budaya dengan bikin 16 panggung musik serta hiburan selama Sudiman serta Thamrin" papar Rizieq dalam siaran persnya pada media di Jakarta, Senin (28/11).

Rizieq mengklaim, bila tanggal 2 Desember kelak jadikan libur nasional, jadi tindakan dapat gampang diawasi serta dipantau gerakannya oleh petugas keamanan.

Baca Juga: "Saya Bukan Pendiri FPI, Bukan Anggota, dan Bukan Pengurus FPI"

"Jalan Thamrin serta Sudirman juga lebih gampang dipantau serta dimonitor dan dikontrol, baik dengan cara manual ataupun dengan CCTV serta drone. Yang dapat melalui cuma ambulance serta petugas palang merah, " sambungnya.

Diluar itu, ada libur nasional juga bikin kesibukan warga akan tidak terganggu.
"Mereka jadi tidak butuh pikirkan macet dan sebagainya, " pungkas Rizieq.

Sumber: jitunews.com

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Habib Rizieq Minta 212 Jadi Hari Libur Nasional, Ini Alasannya

Sekianlah artikel Habib Rizieq Minta 212 Jadi Hari Libur Nasional, Ini Alasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habib Rizieq Minta 212 Jadi Hari Libur Nasional, Ini Alasannya dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/habib-rizieq-minta-212-jadi-hari-libur.html

0 Response to "Habib Rizieq Minta 212 Jadi Hari Libur Nasional, Ini Alasannya"

Posting Komentar