Kompaknya Fadli dan Fahri, Tak Akan Ikut Aksi 212, Ini alasan nya

Kompaknya Fadli dan Fahri, Tak Akan Ikut Aksi 212, Ini alasan nya - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kompaknya Fadli dan Fahri, Tak Akan Ikut Aksi 212, Ini alasan nya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kompaknya Fadli dan Fahri, Tak Akan Ikut Aksi 212, Ini alasan nya
link : Kompaknya Fadli dan Fahri, Tak Akan Ikut Aksi 212, Ini alasan nya

Baca juga


Kompaknya Fadli dan Fahri, Tak Akan Ikut Aksi 212, Ini alasan nya

 Tidak seperti tindakan Bela Islam terlebih dulu, Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, menyatakan kalau dianya akan tidak turut dalam tindakan Bela Islam III (tindakan 212) yang gagasannya berjalan tanggal 2 Desember yang akan datang.




Politisi Partai Gerindra ini menerangkan argumennya tak turut dalam tindakan 212 lantaran bakal jadi pembicara dalam satu diskusi yang berjalan pada hari yang sama.

" Saya kebetulan tanggal 2 Desember ada diluar negeri. Ada di Panama jadi pembicara sebagai Ketua Global Conference of Parliamentarians Against Corruption (Gopec). Lusa pergi. Jadi tak dapat ada, " ungkap Fadli di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (28/11).

Walau meyakinkan akan tidak turun tindakan, Fadli mengakui sudah diundang dengan cara lisan oleh GNPF MUI untuk menghadiri unjuk rasa serta salat Jumat berjemaah di Monumen Nasional (Monas).

Fadli mengklaim momen itu bakal jadi histori, tetapi ia menyayangkan dianya tak dapat menghadiri tindakan itu.


" Ya bisa undangan dari GNPF MUI lisan saja. Bila saya di Indonesia saya ada. Kan itu momen histori. Salat Jumat di HI serta Monas bebrapa tidak sering, " tutur Fadli.

Setali tiga duit dengan Fadli, Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, juga mengakui akan tidak turut demo 212.

" Ada pekerjaan negara, " tukas Fahri singkat.

Sumber: jitunews.com


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Kompaknya Fadli dan Fahri, Tak Akan Ikut Aksi 212, Ini alasan nya

Sekianlah artikel Kompaknya Fadli dan Fahri, Tak Akan Ikut Aksi 212, Ini alasan nya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kompaknya Fadli dan Fahri, Tak Akan Ikut Aksi 212, Ini alasan nya dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/kompaknya-fadli-dan-fahri-tak-akan-ikut.html

0 Response to "Kompaknya Fadli dan Fahri, Tak Akan Ikut Aksi 212, Ini alasan nya"

Posting Komentar