Kades Montong Gamang Tagih Janji Gubernur

Kades Montong Gamang Tagih Janji Gubernur - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kades Montong Gamang Tagih Janji Gubernur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kades Montong Gamang Tagih Janji Gubernur
link : Kades Montong Gamang Tagih Janji Gubernur

Baca juga


Kades Montong Gamang Tagih Janji Gubernur

Lombok Tengah, sasambonews.com. Hutang Janji harus ditepati. Jani Gubernur untuk memberikan bantuan dana kepada Desa Montong Gamang tak kunjung datang. "janji tinggal janji, hingga saat ini janji pak Gubernur belum ditepati" kata Kades Montong Gamang H.M.Amin Abdullah yang ditemui di Kantor Bupati senin 14/11.

Sebelumnya Gubernur saat menghadiri pemberian penghargaan kepada Desa Montong Gamang saat acara Desa Terang Benderang di Lombok Raya belum lama ini berjanji akan memberikan bantuan kepada desa desa penerima penghargaan sebagai desa terang benderang. Dua desa di NTB yang memperoleh penghargaan diantaranya Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang Lombok Tengah dan Desa Karang Bayan Kecamatan Bayang KLU. "Kami menuntut jani pak Gubernur agar merealisasikan janjinya" tegas Kades.



Demikianlah Artikel Kades Montong Gamang Tagih Janji Gubernur

Sekianlah artikel Kades Montong Gamang Tagih Janji Gubernur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kades Montong Gamang Tagih Janji Gubernur dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/kades-montong-gamang-tagih-janji.html

0 Response to "Kades Montong Gamang Tagih Janji Gubernur"

Posting Komentar