Kepala Desain Apple Dikabarkan Mundur

Kepala Desain Apple Dikabarkan Mundur - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepala Desain Apple Dikabarkan Mundur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tekno, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepala Desain Apple Dikabarkan Mundur
link : Kepala Desain Apple Dikabarkan Mundur

Baca juga


Kepala Desain Apple Dikabarkan Mundur

(foto: Apple)

Cupertino - Apple terancam kehilangan salah satu karyawan terbaiknya. Dikabarkan, Chief Design Officer Apple, Jony Ive, telah resmi mengundurkan diri.

Jony dikenal sebagai salah satu orang kepercayaan Steve Jobs. Karyanya dalam merancang desain produk-produk Apple telah mendapat banyak pujian dari seluruh dunia. Menurut pengamat, desain Jony merupakan salah satu kunci kesuksesan Apple.

Namun menurut John Gruber, salah satu pemerhati Apple, Jony kini sudah tidak lagi dilibatkan dalam rencana desain Apple. Hal tersebut memberi sinyal bahwa Jony kini sedang menuju jalan keluar.

"Saya dengar bahwa ia kini sudah tidak terlibat langsung dengan desain produk. Ia kini lebih berfokus ke arsitektur retail," ujarnya dalam sebuah wawancara.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Apple mengenai rumor tersebut. Demikian seperti dikutip dari Business Insider, Rabu (23/11/2016).


Demikianlah Artikel Kepala Desain Apple Dikabarkan Mundur

Sekianlah artikel Kepala Desain Apple Dikabarkan Mundur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepala Desain Apple Dikabarkan Mundur dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/kepala-desain-apple-dikabarkan-mundur.html

0 Response to "Kepala Desain Apple Dikabarkan Mundur"

Posting Komentar