‎Ketua Umum Forum Honorer Kategori Dua Indonesia: Kami Kerja Layaknya PNS, Tapi Digaji Bawah Standar

‎Ketua Umum Forum Honorer Kategori Dua Indonesia: Kami Kerja Layaknya PNS, Tapi Digaji Bawah Standar - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‎Ketua Umum Forum Honorer Kategori Dua Indonesia: Kami Kerja Layaknya PNS, Tapi Digaji Bawah Standar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‎Ketua Umum Forum Honorer Kategori Dua Indonesia: Kami Kerja Layaknya PNS, Tapi Digaji Bawah Standar
link : ‎Ketua Umum Forum Honorer Kategori Dua Indonesia: Kami Kerja Layaknya PNS, Tapi Digaji Bawah Standar

Baca juga


‎Ketua Umum Forum Honorer Kategori Dua Indonesia: Kami Kerja Layaknya PNS, Tapi Digaji Bawah Standar

BERITAPNS.COM-- -‎Ketua Umum Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih pesimistis gagasan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy soal kewajiban guru di sekolah selama 40 jam akan berjalan mulus.
Pasalnya, ketentuan 40 jam itu hanya berlaku untuk guru PNS.


Sedangkan di lapangan, tenaga pendidik terutama di sekolah dasar didominasi guru honorer.
"Saya contohkan di tempat saya Kabupaten Banjarnegara. Satu SD, hanya ada tiga guru PNS, itu pun sudah dengan kepsek. Otomatis yang mengisi kekurangannya ya guru honorer (lima orang)," kata Titi kepada JPNN, Jumat (11/11).

Jumlah guru honorer di SD se-Jawa Tengah, lanjutnya, sangat me‎ndominasi.
Bila ketentuan pemerintah itu diberlakukan hanya untuk guru PNS, dipastikan akan mengganggu proses belajar mengajar dan administrasi.

"Ya nggak mungkin toh kalau guru hanya mengawasi siswa tanpa menyelesaikan tugas administrasi, demikian sebaliknya. Jadi harus seimbang lah, makanya dengan program ini pemerintah bisa tahu bagaimana peran guru honorer itu kayak apa. Kami kerja layaknya PNS, tapi gaji kami sangat di bawah standar," paparnya.

Titi pun yakin dalam program 40 jam, guru honorer K2 akan berperan penting.
Sebab, guru honorer K2 paling banyak menempati SD negeri. 

Sumber: JPNN


Demikianlah Artikel ‎Ketua Umum Forum Honorer Kategori Dua Indonesia: Kami Kerja Layaknya PNS, Tapi Digaji Bawah Standar

Sekianlah artikel ‎Ketua Umum Forum Honorer Kategori Dua Indonesia: Kami Kerja Layaknya PNS, Tapi Digaji Bawah Standar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‎Ketua Umum Forum Honorer Kategori Dua Indonesia: Kami Kerja Layaknya PNS, Tapi Digaji Bawah Standar dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/ketua-umum-forum-honorer-kategori-dua_12.html

0 Response to "‎Ketua Umum Forum Honorer Kategori Dua Indonesia: Kami Kerja Layaknya PNS, Tapi Digaji Bawah Standar"

Posting Komentar