KUALIFIKASI PD EROPA : San Marino Tidak Dapat Membendung Gempuran Tamunya, Jerman ( 0-8 )

KUALIFIKASI PD EROPA : San Marino Tidak Dapat Membendung Gempuran Tamunya, Jerman ( 0-8 ) - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KUALIFIKASI PD EROPA : San Marino Tidak Dapat Membendung Gempuran Tamunya, Jerman ( 0-8 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KUALIFIKASI PD EROPA : San Marino Tidak Dapat Membendung Gempuran Tamunya, Jerman ( 0-8 )
link : KUALIFIKASI PD EROPA : San Marino Tidak Dapat Membendung Gempuran Tamunya, Jerman ( 0-8 )

Baca juga


KUALIFIKASI PD EROPA : San Marino Tidak Dapat Membendung Gempuran Tamunya, Jerman ( 0-8 )


SBOBET INDONESIA ~ Jerman tampil digdaya kontra San Marino dan mencetak delapan gol tanpa balas, Sabtu (12/11) dini hari WIB. Pasukan Joachim Low berhasil mempertahankan rekor kemenangan 100 persen dan memuncaki Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Der Panzer sudah menunjukkan keperkasaannya sejak pertandingan dimulai. Mereka membuat San Marino berlari kerepotan, sementara bola tidak lepas dari kaki Die Mannschaft. Tujuh menit berlalu, gol tercipta pula lewat kasi Sami Khedira yang menerima umpan Ilkay Gundogan, lalu melewati kiper dan mengarahkan bola ke gawang kosong.

Dua menit kemudian, giliran Serge Gnabry yang unjuk gigi. Eks gelandang Arsenal yang kini bermain di Werder Bremen itu memanfaatkan situasi kemelut di kotak penalti San Marino. Begitu mendapat bola, ia langsung melepaskan sepakan terarah ke sudut gawang tuan rumah. Jerman unggul dua gol dengan cepat.

San Marino nyaris tidak memberikan ancaman berarti pada pasukan Joachim Low. Mereka seolah bermain tanpa arah dan bermain di telapak tangan Jerman. Sempat ada sepak pojok yang tuan rumah dapatkan, tapi eksekusinya tidak akurat sehingga bola kembali ke pangkuan Jerman. Perbedaan kelas benar-benar terlihat dalam laga ini.

Menit 30, giliran Hector yang mencatatkan namanya di papan skor. Bek kiri itu melakukan overlap, masuk kotak, lalu menerima operan Mario Gotze. Target transfer Liverpool itu dengan tenang menggelindingkan bola ke tiang jauh tanpa sempat dijangkau sang kiper. Jerman berhasil menambah keunggulan gol sebelum jeda.

Di babak kedua, Jerman ternyata tampil lebih menyeramkan. Gnabry menambah koleksi golnya dengan mencetak gol di menit ke-58, disusul oleh Hector yang juga menambah koleksinya di menit ke-65.

Adapun Gnabry meraih pencapaian istimewa dalam laga debutnya bersama Jerman. Ia resmi mengantongi hat-trick di menit ke-76 setelah menguasai umpan Thomas Muller. Mungkin Arsenal bakal menyesal menjualnya ke Bremen.

Di tengah situasi frustrasi, San Marino malah melakukan gol bunuh diri. Mattia Stefanelli menceploskan bola ke gawangnya sendiri dalam situasi kemelut. Sebagai penutup, Kevin Volland yang baru masuk turut mencetak gol di menit ke-85 dan menggenapi delapan gol Jerman.
Jerman mempertahankan rekor 100 persen dalam empat laga kualifikasi dan kini mengantongi 12 poin untuk memuncaki Grup C. Sementara itu, San Marino duduk di dasar klasemen tanpa mengantongi satu poin pun.


Highlights : San Marino 0-8 Jerman




Demikianlah Artikel KUALIFIKASI PD EROPA : San Marino Tidak Dapat Membendung Gempuran Tamunya, Jerman ( 0-8 )

Sekianlah artikel KUALIFIKASI PD EROPA : San Marino Tidak Dapat Membendung Gempuran Tamunya, Jerman ( 0-8 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KUALIFIKASI PD EROPA : San Marino Tidak Dapat Membendung Gempuran Tamunya, Jerman ( 0-8 ) dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/kualifikasi-pd-eropa-san-marino-tidak.html

0 Response to "KUALIFIKASI PD EROPA : San Marino Tidak Dapat Membendung Gempuran Tamunya, Jerman ( 0-8 )"

Posting Komentar