KUALIFIKASI PD EROPA : Duel Sengit< Akhirnya Prancis Memngalakan Tamunya Swedia ( 2-1 )

KUALIFIKASI PD EROPA : Duel Sengit< Akhirnya Prancis Memngalakan Tamunya Swedia ( 2-1 ) - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KUALIFIKASI PD EROPA : Duel Sengit< Akhirnya Prancis Memngalakan Tamunya Swedia ( 2-1 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KUALIFIKASI PD EROPA : Duel Sengit< Akhirnya Prancis Memngalakan Tamunya Swedia ( 2-1 )
link : KUALIFIKASI PD EROPA : Duel Sengit< Akhirnya Prancis Memngalakan Tamunya Swedia ( 2-1 )

Baca juga


KUALIFIKASI PD EROPA : Duel Sengit< Akhirnya Prancis Memngalakan Tamunya Swedia ( 2-1 )


Berita Bola ~ Prancis susah payah meraih kemenangan 2-1 atas Swedia, Sabtu (12/11) dini hari WIB, di Stade de France. Adapun tiga poin yang didapatkan Les Bleus berhasil membawa mereka ke puncak klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Secara mengejutkan, pertandingan yang diprediksi berat sebelah malah berlangsung seimbang. Swedia mampu memberikan perlawanan berarti pada Prancis, khususnya di babak pertama. Paul Pogba dkk terlihat telat panas dalam pertandingan di Stade de France.

Pogba mendapat kesempatan emas ketika laga baru berjalan tiga menit. Kesempatan itu bermula dari kemahiran Olivier Giroud menahan bola dan memantulkannya ke ruang kosong. Pogba mendapat ruang tembak, tapi bola hasil sepakan pemain termahal dunia itu melambung terlalu tinggi.


Tak lama kemudian, giliran Swedia yang memberikan ancaman. Augustinsson melambungkan umpan silang ke kotak penalti dan John Guidetti berhasil menjangkau bola. Menghadapi situasi itu, Raphael Varane sigap membuang bola sebelum bola mengarah ke gawang.

Tempo permainan dikendalikan oleh Swedia setelah momen itu. Deretan peluang dilancarkan oleh Guidetti dkk, tapi lini belakang Prancis cukup kokoh untuk membendungnya. Pertandingan berakhir imbang tanpa gol di paruh pertama.

Memasuki paruh kedua, tempatnya menit 54, Hugo Lloris dikejutkan oleh gol Emil Forsberg. Striker RB Leipzig itu mengeksekusi tendangan bebas yang menyasar sudut gawang Lloris. Lengkungan tajam pun membawa Swedia unggul satu gol.

Namun kegembiraan itu tidak bertahan lama. Les Bleus langsung membalas tiga menit kemudian. Adalah Paul Pogba yang menjebol gawang Swedia usai menyambar tendangan bebas Dimitri Payet.
Kendali permainan beralih ke tangan Prancis setelah gol tersebut. Ancaman demi ancaman dilancarkan Pogba dan Payet yang semakin percaya diri. Alhasil, gol kemenangan tercipta di menit ke-65.

Antoine Griezmann menerima umpan silan dari Sidibe, memperdaya Olssen, lantas memberikan umpan pendek kepada Payet yang ada di posisi lebih menguntungkan. Gelandang West Ham United itu menunaikan tugasnya dengan baik di kotak penalti.

Dominasi Prancis berlanjut, tapi Didier Deschamps menurunkan tempo di sepuluh menit terakhir.  Swedia semakin sulit menciptakan peluang dan Les Bleus sukses membawa pulang tiga poin untuk memuncaki Grup A.

Highlights :    Prancis 2-1 Swedia




Demikianlah Artikel KUALIFIKASI PD EROPA : Duel Sengit< Akhirnya Prancis Memngalakan Tamunya Swedia ( 2-1 )

Sekianlah artikel KUALIFIKASI PD EROPA : Duel Sengit< Akhirnya Prancis Memngalakan Tamunya Swedia ( 2-1 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KUALIFIKASI PD EROPA : Duel Sengit< Akhirnya Prancis Memngalakan Tamunya Swedia ( 2-1 ) dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/kualifikasi-pd-eropa-duel-sengit.html

0 Response to "KUALIFIKASI PD EROPA : Duel Sengit< Akhirnya Prancis Memngalakan Tamunya Swedia ( 2-1 )"

Posting Komentar