KUALIFIKASI PD EROPA : Italia Sukses Mencuri 3 Poin Dari Tuan Rumah Liechtenstein ( 0-4 )

KUALIFIKASI PD EROPA : Italia Sukses Mencuri 3 Poin Dari Tuan Rumah Liechtenstein ( 0-4 ) - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KUALIFIKASI PD EROPA : Italia Sukses Mencuri 3 Poin Dari Tuan Rumah Liechtenstein ( 0-4 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KUALIFIKASI PD EROPA : Italia Sukses Mencuri 3 Poin Dari Tuan Rumah Liechtenstein ( 0-4 )
link : KUALIFIKASI PD EROPA : Italia Sukses Mencuri 3 Poin Dari Tuan Rumah Liechtenstein ( 0-4 )

Baca juga


KUALIFIKASI PD EROPA : Italia Sukses Mencuri 3 Poin Dari Tuan Rumah Liechtenstein ( 0-4 )


Portal Berita Bola Italia mencukur habis Liechtenstein dengan kemenangan 4-0 di Rheinpark Stadion, Minggu (13/11) dini hari WIB. Tiga poin ini menjaga Azzurri berada di puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa bersama Spanyol, mengantongi sepuluh poin dan hanya kalah selisih gol.

Baru sebelas menit laga berjalan, Italia sudah unggul. Gol pertama dicetak oleh Andrea Belotti yanga oportunis. Striker muda itu menyabut sundulan Alessio Romagnoli yang menyambut sepak pojok lalu dengan tenang mengarahkannya ke gawang ruan rumah.

Dalam hitungan detik, keunggulan Italia berhasil digandakan. Belotti yang tadi mencetak gol, kini menjadi arsiteknya. Sundulan Belotti diteruskan oleh Ciro Immobile yang berdiri bebas dan menjebol gawang Liechtenstein tanpa pikir panjang.

Antonio Candreva ikut meramaikan pesta gol dengan aksinya di pertengahan babak. Mattia De
Sciglio melambungkan umpan silang ke kotak, tapi bek tuan rumah gagal membuangnya. Bola justru jatuh ke depan Candreva dan bintang Inter itu langsung menyarangkannya.

Belotti kembali mencatatkan namanya di papan skor jelang jeda. Giacomo Bonaventura jadi dalang di balik terjadinya gol ini. Menguasai umpan terobosan Bonaventura, Belotti berlari dan dengan tenang mengolong kiper tuan rumah. Italia unggul empat gol di paruh pertama.

Unggul empat gol, serangan Italia sedikit menurun usai jeda. Adapun Liechtenstein masih kesulitan menjebol gawang Gianluigi Buffon. Satu backpass De Sciglio nyaris berujung blunder, tapi Buffon membuangnya sebelum disambar pemain tuan rumah.

Belotti nyaris mencatatkan hat-trick usai menyambut umpan Lorenzo Insigne di kotak penati. Sayang, striker Torino itu kurang tenang di depan gawang sehingga tendangannya malah melambung tinggi di atas gawang.

Kekejaman Azzurri di depan gawang sedikit berkurang di paruh kedua. Belotti dan Immobile tidak lagi tampil beringas di kotak penalti. Adapun tuan rumah tetap kesulitan menjebol gawang Buffon dan kemenangan 4-0 berhasil dibungkus oleh Azzurri.

Highlights :   Liechtenstein 0-4 Italia



Demikianlah Artikel KUALIFIKASI PD EROPA : Italia Sukses Mencuri 3 Poin Dari Tuan Rumah Liechtenstein ( 0-4 )

Sekianlah artikel KUALIFIKASI PD EROPA : Italia Sukses Mencuri 3 Poin Dari Tuan Rumah Liechtenstein ( 0-4 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KUALIFIKASI PD EROPA : Italia Sukses Mencuri 3 Poin Dari Tuan Rumah Liechtenstein ( 0-4 ) dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/kualifikasi-pd-eropa-italia-sukses.html

0 Response to "KUALIFIKASI PD EROPA : Italia Sukses Mencuri 3 Poin Dari Tuan Rumah Liechtenstein ( 0-4 )"

Posting Komentar