KUALIFIKASI PD EROPA : Spanyol Terlalu Perkasa Untuk Tamunya Makedonia ( 4-0 )

KUALIFIKASI PD EROPA : Spanyol Terlalu Perkasa Untuk Tamunya Makedonia ( 4-0 ) - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KUALIFIKASI PD EROPA : Spanyol Terlalu Perkasa Untuk Tamunya Makedonia ( 4-0 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KUALIFIKASI PD EROPA : Spanyol Terlalu Perkasa Untuk Tamunya Makedonia ( 4-0 )
link : KUALIFIKASI PD EROPA : Spanyol Terlalu Perkasa Untuk Tamunya Makedonia ( 4-0 )

Baca juga


KUALIFIKASI PD EROPA : Spanyol Terlalu Perkasa Untuk Tamunya Makedonia ( 4-0 )


Portal Berita Bola Spanyol, tanpa kesulitan berarti, sukses menggilas Makedonia empat gol tanpa respons di Estadio Nuevo Los dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kemenangan ini cukup krusial bagi Spanyol karena menjaga kans kelolosan mereka ke putaran final serta mengingat ketatnya persaingan antartim yang berada Grup G zona Eropa. Tim Matador tetap memimpin grup dengan nilai sepuluh, namun masih ditempel ketat oleh Italia - yang memiliki poin sama - dan disusul Israel - sembilan poin.

Ada pun Makedonia berada di dua terbawah tabel dengan belum sekali pun mendulang poin dari empat pertandingan berlalu.

Babak pertama

Petanda buruk akan hadirnya kekalahan bagi tim tamu sudah terlihat ketika terjadi petaka pada menit ke-34 bagi mereka. Kekeliruan Velkoski dalam mengantisipasi pertahanan timnya membuat bola mengarah ke gawang sendiri. 1-0 Spanyol memimpin.

Laskar Lopetegui benar-benar mendominasi pertandingan dengan mengusai bola mencapai 70 persen. Beberapa kali momentum diperoleh di paruh pertama, akan tetapi, Spanyol belum cukup panas sehingga penyelesaian akhir tak lagi berbuah gol.

Hingga 45 menit pertama berlalu, papan skor tetap menunjukkan angka 1-0 untuk kemenangan sementara Spanyol.

Babak kedua

Selepas interval, barulah Spanyol menunjukkan jati diri mereka. Tak tanggung-tanggung, lesakan tiga gol berhasil diciptakan oleh La Furia Roja.

Beberapa saat sebelum digantikan Jose Callejon, Vitolo menggandakan kedudukan bagi Spanyol ketika laga menginjak menit ke-63. Gol ini menciptakan atmosfer positif bagi anak-anak Spanyol.

Enam menit sebelum pertandingan rampung, fullback Nacho Monreal, setelah memaksimalkan umpan matang dari Daniel Carvajal, tak kesulitan menuntaskannya menjadi gol ketiga bagi Spanyol.

Hanya berselang semenit, untuk kali keempat kiper Dimitrievski dipaksa memungut bola dari gawangnya setelah kerja sama antara Aduriz dan David Silva di menit ke-85, membuat nama pertama masuk dalam papan skor.

Sampai kedua tim bersalaman, kedudukan 4-0 menjadi milik Spanyol.

Highlights :   Spanyol 4-0 Makedonia




Demikianlah Artikel KUALIFIKASI PD EROPA : Spanyol Terlalu Perkasa Untuk Tamunya Makedonia ( 4-0 )

Sekianlah artikel KUALIFIKASI PD EROPA : Spanyol Terlalu Perkasa Untuk Tamunya Makedonia ( 4-0 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KUALIFIKASI PD EROPA : Spanyol Terlalu Perkasa Untuk Tamunya Makedonia ( 4-0 ) dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/kualifikasi-pd-eropa-spanyol-terlalu.html

0 Response to "KUALIFIKASI PD EROPA : Spanyol Terlalu Perkasa Untuk Tamunya Makedonia ( 4-0 )"

Posting Komentar