KUALIFIKASI PD EROPA : Wales Gagal Meraih Poin Penuh Saat Menjamu Serbia ( 1-1 )

KUALIFIKASI PD EROPA : Wales Gagal Meraih Poin Penuh Saat Menjamu Serbia ( 1-1 ) - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KUALIFIKASI PD EROPA : Wales Gagal Meraih Poin Penuh Saat Menjamu Serbia ( 1-1 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KUALIFIKASI PD EROPA : Wales Gagal Meraih Poin Penuh Saat Menjamu Serbia ( 1-1 )
link : KUALIFIKASI PD EROPA : Wales Gagal Meraih Poin Penuh Saat Menjamu Serbia ( 1-1 )

Baca juga


KUALIFIKASI PD EROPA : Wales Gagal Meraih Poin Penuh Saat Menjamu Serbia ( 1-1 )


Portal Berita Bola Wales gagal meraih kemenangan penting atas Serbia setelah Aleksandar Mitrovic menyamakan kedudukan di menit akhir, Minggu (13/11) dini hari WIB. Red Dragons kini duduk di peringkat tiga Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, tertinggal empat poin dari Republik Irlandia dan dua poin dari Serbia.

Tampil di kandang sendiri, Wales sempat kesulitan menghadapi gempuran Serbia. Tim tamu tampil begitu kompak dan merepotkan lewat serangan balik. Aksi Branislav Ivanovic bahkan nyaris membuahkan gol cepat, tapi mampu diamankan oleh bek Wales.

Untung saja Gareth Bale berhasil membawa timnya unggul duluan di menit ke-31. Hal Robson-Kanu merebut bola dari sektor kanan, lalu langsung memberikan bola pada Bale. Striker Real Madrid itu dengan mudah menjebol gawang Stojkovic.

Wayne Hennessey melakukan satu penyelamatan gemilang dari aksi Nemanja Matic. Tendangan geledek gelandang Chelsea itu sudah mengarah tepat ke sudut gawang, tapi Hennessey berhasil meninjunya.

Malang bagi Red Dragons, mereka gagal meraih poin penuh di menit akhir. Sebenarnya Wales berada dalam posisi menguntungkan dan Bale nyaris menggandakan skor. Striker Madrid itu mendapat kesempatan di depan gawang, tapi bola eksekusinya membentur mistar.

Dari situ, Serbia melancarkan serangan balik dan menjebol gawang Hennessey lewat aksi striker Newcastle, Aleksandar Mitrovic. Serbia berhasil mempertahankan posisinya di belakang Rep. Irlandia, hanya tertinggal dua poin.

Highlights :   Wales 1-1 Serbia




Demikianlah Artikel KUALIFIKASI PD EROPA : Wales Gagal Meraih Poin Penuh Saat Menjamu Serbia ( 1-1 )

Sekianlah artikel KUALIFIKASI PD EROPA : Wales Gagal Meraih Poin Penuh Saat Menjamu Serbia ( 1-1 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KUALIFIKASI PD EROPA : Wales Gagal Meraih Poin Penuh Saat Menjamu Serbia ( 1-1 ) dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/kualifikasi-pd-eropa-wales-gagal-meraih.html

0 Response to "KUALIFIKASI PD EROPA : Wales Gagal Meraih Poin Penuh Saat Menjamu Serbia ( 1-1 )"

Posting Komentar