Malam Pertama Aku Ditinggal Sendirian di Kamar Pengantin, Sampai Aku Datang ke Depan Kamar Mertua, Aku Sangat Terkejut Saat Aku Melihat Semua Apa Yang Dilakukan Suami ku..

Malam Pertama Aku Ditinggal Sendirian di Kamar Pengantin, Sampai Aku Datang ke Depan Kamar Mertua, Aku Sangat Terkejut Saat Aku Melihat Semua Apa Yang Dilakukan Suami ku.. - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Malam Pertama Aku Ditinggal Sendirian di Kamar Pengantin, Sampai Aku Datang ke Depan Kamar Mertua, Aku Sangat Terkejut Saat Aku Melihat Semua Apa Yang Dilakukan Suami ku.., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Malam Pertama Aku Ditinggal Sendirian di Kamar Pengantin, Sampai Aku Datang ke Depan Kamar Mertua, Aku Sangat Terkejut Saat Aku Melihat Semua Apa Yang Dilakukan Suami ku..
link : Malam Pertama Aku Ditinggal Sendirian di Kamar Pengantin, Sampai Aku Datang ke Depan Kamar Mertua, Aku Sangat Terkejut Saat Aku Melihat Semua Apa Yang Dilakukan Suami ku..

Baca juga


Malam Pertama Aku Ditinggal Sendirian di Kamar Pengantin, Sampai Aku Datang ke Depan Kamar Mertua, Aku Sangat Terkejut Saat Aku Melihat Semua Apa Yang Dilakukan Suami ku..



Maka dari itu ingin secinta apa pun, tetep mesti pakai sedikit logika sih buat memikirkan. Lantaran nikah tuh bukan hanya cinta doang…
Saya yaitu seseorang perempuan berumur 23 th.. Saya tau saya tidak cantik, bahkan juga dapat disebut saya ini buruk. Di muka samping kiriku ada sinyal lahir yang besar berwarna merah, waktuku kecil beberapa orang tidak ingin bermain denganku. Sesudah besar saya juga kerap dilihat mata sebelah oleh orang lain.

Saya juga tau saat ini pengetahuan kedokteran telah begitu maju, serta tentu tidak sulit buat ngilangin sinyal lahir seperti gini, namun keluargaku tidak miliki duit buat lakukan laser seperti gini, jadi mamaku katakan saya tidak perlu mikirin apa pandangan orang lain, hidup saja jadi sendiri..

Sebenernya saya juga ingin seperti cewek-cewek cantik yang lain, yang dapat berias pakai pakaian bagus serta cantik, lalu temukan cowok yang menyukai saya seperti pangeran saya gitu.. Namun keliatannya mimpi seperti gini tuh tidak mungkin banget berlangsung dalam hidupku.

Sebenarnya, orang lain tidak sukai sama saya serta tidak ada orang yang dapat terima saya apa yang ada dengan penampilanku yang seperti gini.

Namun nyatanya mimpi indahku ini datang dengan tidak disengaja! Th. lantas saya kenal Yohan, dia yaitu guru SMP, dia bertampang ganteng serta saya segera sukai saat ngeliat dia pertama kalinya. Tetapi saya memanglah tidak berani mengharapkan banyak, saya hanya tidak tahan untuk berlaku sebaik-baiknya sama dia. Saya meyakini banget Yohan tentu tidak bakal sukai saya, namun sekurang-kurangnya dia dapat inget saya saja juga telah cukup.

Terakhir saya tau bila Yohan telah miliki cewek serta ceweknya cantik, ceweknya juga seseorang guru namun lain sekolah. Saat itu saya tahu saya telah semestinya membuang jauh perasaan ini.

Namun perasaan itu susah banget dikontrol, saya tau ini tidak mungkin saja serta semuanya yang saya lakukan itu tidak ada fungsinya, namun saya tidak dapat kontrol perasaanku, saya masihlah tetep mencari dia. Yohan hanya menganggapku sebagai temannya, namun buatku mungkin saja teman serta ada di sebelahnya saja saya telah senang.

3 bln. lalu Yohan putus sama ceweknya, argumennya lantaran ceweknya merencanakan menikah sama dia, namun karna keluarganya tidak kaya, keluarga Yohan tidak dapat kasih mas kawin banyak, namun nyatanya argumen intinya hanya lantaran di ibu Yohan itu sakit serta mesti berbaring di ranjang seumur hidupnya, jadi dia ingin putus sama Yohan.

Saya meyakini Yohan tentu sakit hati banget saat itu, dia bahkan juga jadi minum-minum Saat itu saya tidak miliki langkah lain terkecuali menghiburnya serta mengharapkan dia selekasnya move-on.

3 bln. lalu, tak tahu ada keajaiban dari lokasi mana, Yohan melamar saya, saya kaget 1/2 mati. Sejujurnya, saya mimpi saja juga tidak berani mengharapkan seperti awal, namun hari itu dia berlutut di depanku serta saya tidak dapat yakin bila semuanya fakta..

Namun pernikahan kami tak di setujui oleh orang tuaku, mereka miliki pandangan yang keduanya sama bekas Yohan, mereka ngerasa beban keluarga Yohan sangat berat, dia mesti menjaga ibunya yang telah tua serta tidak dapat ngapa-ngapain, saya tentu tidak bakal bahagia bila menikah dengannya.

Namun saya tidak mungkin melepas cintaku ini gitu saja, saya ngerasa ini tuh keajaiban yang bener-bener mengagumkan deh! Menikah sama dia itu telah jadi mimpi paling besar saya seumur hidup ini. Jadi saya tidak peduli sama keluargaku serta menikah sama Yohan. Lantaran keluarga Yohan juga miskin, jadi memanglah pernikahan kita ala kandungannya saja serta diadakan dirumah Yohan.

Malam pertamaku, saya masuk kamar serta meninggu suamiku mengantar semuanya tamu serta pulang ke kamar, namun nyatanya dia tidak kunjung pulang. Saya ngerasa aneh, kok dapat malam pertama dia ninggalin istrinya gitu saja di kamar pengantin.

Saya pada akhirnya keluar dari kamar, saya simak semuanya tamu juga telah pulang. Saya pada akhirnya datang ke depan kamar mertuaku yang sakit, mendadak saya mendengar suamiku berkata, " Ma, tenang saja, saat ini dirumah ini telah mengadakan acara pernikahan yang demikian bahagia, saya meyakini ibu bakalan cepet pulih. Ada peramal yang katakan asal ada peristiwa baik yang diselenggarakan dirumah ini, jadi semua keluarga bakalan untung besar! "

Mertuaku menjawab, " Ibu ngerepotin kamu, hingga anda mesti nikah sama istri yang buruk gitu hanya lantaran ingin kasih hal baik dirumah ini. Kelak hari-hari anda selanjutnya bagaimana? "

Suamiku menjawab lagi, " Ma tenang saja, saya tidak bakal selama-lamanya sama dia, asal ibu dapat pulih, saya bakalan mencari langkah bagaimana berpisah sama dia, jadi ibu tidak usah cemas. "

Mendengar hal semacam ini, saya ampir saja teriak, saya segera tutup mulutku rapat-rapat serta tidak biarin diriku keluarin nada. Saya balik ke kamar seperti jadi orang hilang ingatan, semuanya bener-bener menyeramkan. Nyatanya suamiku sedikitpun juga tidak menyukai saya, hanya lantaran menginginkan mengadakan pernikahan doang dirumah ini!

Mimpi indahku semuanya seolah hancur, tidak ada lagi pernikahan yang indah. Saya fikir saya ini cinderella dalam kehidupan riil, namun sayang didunia ini tuh tidak ada dongeng sejenis itu… (merdekasiana. com)


Demikianlah Artikel Malam Pertama Aku Ditinggal Sendirian di Kamar Pengantin, Sampai Aku Datang ke Depan Kamar Mertua, Aku Sangat Terkejut Saat Aku Melihat Semua Apa Yang Dilakukan Suami ku..

Sekianlah artikel Malam Pertama Aku Ditinggal Sendirian di Kamar Pengantin, Sampai Aku Datang ke Depan Kamar Mertua, Aku Sangat Terkejut Saat Aku Melihat Semua Apa Yang Dilakukan Suami ku.. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Malam Pertama Aku Ditinggal Sendirian di Kamar Pengantin, Sampai Aku Datang ke Depan Kamar Mertua, Aku Sangat Terkejut Saat Aku Melihat Semua Apa Yang Dilakukan Suami ku.. dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/malam-pertama-aku-ditinggal-sendirian.html

0 Response to "Malam Pertama Aku Ditinggal Sendirian di Kamar Pengantin, Sampai Aku Datang ke Depan Kamar Mertua, Aku Sangat Terkejut Saat Aku Melihat Semua Apa Yang Dilakukan Suami ku.."

Posting Komentar