Dilarang Azan Oleh Israel, Warga Yerusalem Serentak Melawan Dengan mengumandangkan Azan Di Atap Rumah Mereka

Dilarang Azan Oleh Israel, Warga Yerusalem Serentak Melawan Dengan mengumandangkan Azan Di Atap Rumah Mereka - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dilarang Azan Oleh Israel, Warga Yerusalem Serentak Melawan Dengan mengumandangkan Azan Di Atap Rumah Mereka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ISLAMI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dilarang Azan Oleh Israel, Warga Yerusalem Serentak Melawan Dengan mengumandangkan Azan Di Atap Rumah Mereka
link : Dilarang Azan Oleh Israel, Warga Yerusalem Serentak Melawan Dengan mengumandangkan Azan Di Atap Rumah Mereka

Baca juga


Dilarang Azan Oleh Israel, Warga Yerusalem Serentak Melawan Dengan mengumandangkan Azan Di Atap Rumah Mereka



Menyikapi gagasan pemerintah " Israel " untuk melarang adzan di Yerusalem, masyarakat Yerusalem naik ke atap rumah mereka serta mengumandangkan azan berbarengan, seperti ditulis MEMO, Jum'at (18/11/2016).

Dalam rekaman video yang mengedar di sosial media, warga bisa dengan terang mendengar adzan yang dilantunkan warga dari atap rumah mereka sebagai memprotes pada ketentuan yang melarang adzan di Yerusalem.

Gereja-gereja di Nazareth tunjukkan solidaritas dengan menyiarkan adzan dalam menyikapi usaha untuk melarang adzan yang ditayangkan dari Masjid Al-Aqsa.

Sepanjang dua minggu paling akhir, " Israel " sudah berusaha untuk melarang adzan.

Perdana Menteri " Israel " Benjamin Netanyahu yang sudah mensupport RUU untuk melarang adzan, menyampaikan : " Israel yaitu negara yang menghormati kebebasan melaksanakan ibadah untuk kebanyakan orang beragama serta memiliki komitmen membuat perlindungan beberapa orang yang menanggung derita akibat kebisingan yang dikarenakan oleh pengeras nada. "

Menentang aksi Knesset " Israel ", anggota Arab di Knesset " Israel " Ahmad El-Tibi serta Talab Abu Arar mengumandangkan adzan di parlemen " Israel "

Sumber : Arrahmah


Demikianlah Artikel Dilarang Azan Oleh Israel, Warga Yerusalem Serentak Melawan Dengan mengumandangkan Azan Di Atap Rumah Mereka

Sekianlah artikel Dilarang Azan Oleh Israel, Warga Yerusalem Serentak Melawan Dengan mengumandangkan Azan Di Atap Rumah Mereka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dilarang Azan Oleh Israel, Warga Yerusalem Serentak Melawan Dengan mengumandangkan Azan Di Atap Rumah Mereka dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/dilarang-azan-oleh-israel-warga.html

0 Response to "Dilarang Azan Oleh Israel, Warga Yerusalem Serentak Melawan Dengan mengumandangkan Azan Di Atap Rumah Mereka"

Posting Komentar