Masi ingat dengan !! Pengantin Wanita yang Menikah Tanpa Mempelai Pria Dulu Kini Sudah Hamil

Masi ingat dengan !! Pengantin Wanita yang Menikah Tanpa Mempelai Pria Dulu Kini Sudah Hamil - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masi ingat dengan !! Pengantin Wanita yang Menikah Tanpa Mempelai Pria Dulu Kini Sudah Hamil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masi ingat dengan !! Pengantin Wanita yang Menikah Tanpa Mempelai Pria Dulu Kini Sudah Hamil
link : Masi ingat dengan !! Pengantin Wanita yang Menikah Tanpa Mempelai Pria Dulu Kini Sudah Hamil

Baca juga


Masi ingat dengan !! Pengantin Wanita yang Menikah Tanpa Mempelai Pria Dulu Kini Sudah Hamil



Siapa yang tidak sedih mendengar cerita mempelai wanita ini. Satu cerita riil yang berlangsung sekitaran bln. Mei 2016 lantas. Satu narasi sedih dari seseorang wanita bernama Gitaditya Witono.


Di hari pernikahannya yang semestinya diliputi kebahagiaan, ia malah mesti menahan tangis lantaran tidak dapat berdampingan di pelaminan dengan pria yang saat ini sudah jadi suaminya.
Peristiwa yang banyak mengundang rasa haru dari netizen itu diberikan oleh Gita di account Instagram kepunyaannya, @gitskai. Panorama yang tidak umum memanglah terlihat dari acara resepsi pernikahan Gita.
Di pelaminan ia menyongsong tamu yang datang dengan berdiri sendirian tanpa ada suaminya.
Ditulis dari photo yang diupload oleh account Gita yang bernama @gitskai, suaminya tengah terbaring sakit serta sangat terpaksa tidak dapat mendampinginya di pelaminan.
Diambil dari tribunnews, suaminya, Koko mendadak dilarikan ke rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta sesudah keduanya menyelenggarakan pemberkatan di Gereja St Ignatius Loyola, Jakarta.
Alhasil, Gita mesti ikhlas jalan sendirian ke pelaminan sembari membawa keris sebagai lambang bila Koko juga ada disana. Sembari berurai air mata, Gita juga mengambil langkah serta duduk di pelaminan tanpa ada didampingi sang suami.
Netizen makin terharu saat Gita mengunggah satu photo waktu seseorang rekan menyeka air matanya diatas pelaminan.

“I juicet experience that in the hardest time, you can never hide your true emotion to the ones who are close to your heart.. ” catat Gita pada unggahan photo itu.
Netizen juga terharu serta memberi macam komentar berbentuk dukungan serta perkataan selamat untuk dia.
“Walau gak kenal mba @gitskaidan tau cerita ini krn nampak di explore, ya ampuunnn buat nangis.. Salut mbaa.. Mudah-mudahan mba serta suami jadi keluarga yang rukun bahagia selama-lamanya ya.. mudah-mudahan cepat pulih buat suaminya.., ” komentar dari pratiwidewii.
“Kok saya jga ikut-ikutan nangis ya baca nya, ” catat account instagram bernama andreas_andala.
“Thanks for berbagi the story Git. Mudah-mudahan kalian sehat2 senantiasa serta berbahagia. :), ” komentar dari rdandika.
Saat ini nyaris 6 bln. berlalu sejak pesta pernikahan Gita yang mengaduk emosi netizen itu berjalan.
Lantas bagaimana berita Gita serta suaminya saat ini?


Bersukur, kondisi suami Gita saat ini telah lebih baik dari sakit yang dideritanya.
Bahkan juga pasangan ini saat ini tengah berbahagia menunggu kelahiran calon bayi yang tengah berkembang di perut Gita.
Ya, Gita diberitakan sudah hamil 4 bln.. Hal semacam itu tampak dari unggahan paling baru di account Instagram kepunyaannya.
Dalam unggahan itu, Gita memposting gambar USG dari janin yang ada di perutnya.
“Kemarin teliti ke dokter serta cocok usg bebbeb lagi aktif2nya sampai sulit ngukur CRLnya. bebeb telah 5 cm panjangnya serta dia pecicilan gw sama maskoko speechless lantaran gak nyangka jika debay telah pecicilan gitu. ninju ninju nendang nendang ngangguk ngangguk.. gw netesin air mata karena sangat amazenya dokter katakan debaynya sehat, gw gak butuh lanjutin suntik penguatny lagi (yeaaay), ”tulis Gita di unggahan itu.
Di account Instagram kepunyaannya itu, Gita juga terlihat bahagia melakukan pernikahan dengan sang suami.

Walau pernah alami rasa sedih lantaran resepsi pernikahan yang perlu ia lakoni sendirian, tetapi saat ini Gita serta Koko nyatanya dapat berbahagia.
Atas berita bahagia itu, pasangan ini juga memperoleh banyak perkataan selamat dari netizen.
“Gitaaaaaaaaaaaaaaaa selamat yaaaa, ” catat @ribka_ginting.
“Congratz mba giiiit.. Sehat selaluuu, ” catat @kriswindya.
“Wuaaaahhhh, congrate gita. Mudah2an mommy and baby sehat selalu yah, ” catat @nengira.
“Teh gitaa selamat yaa, sehat2 selalu, ” catat @silmisilviani.
Selamat ya Gita serta Koko! (merdekasiana. com)


Demikianlah Artikel Masi ingat dengan !! Pengantin Wanita yang Menikah Tanpa Mempelai Pria Dulu Kini Sudah Hamil

Sekianlah artikel Masi ingat dengan !! Pengantin Wanita yang Menikah Tanpa Mempelai Pria Dulu Kini Sudah Hamil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masi ingat dengan !! Pengantin Wanita yang Menikah Tanpa Mempelai Pria Dulu Kini Sudah Hamil dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/masi-ingat-dengan-pengantin-wanita-yang.html

0 Response to "Masi ingat dengan !! Pengantin Wanita yang Menikah Tanpa Mempelai Pria Dulu Kini Sudah Hamil"

Posting Komentar