Menhan Ryamizard Ryacudu Kalau Ada yang Memusuhi Presiden, Saya Bempernya

Menhan Ryamizard Ryacudu Kalau Ada yang Memusuhi Presiden, Saya Bempernya - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menhan Ryamizard Ryacudu Kalau Ada yang Memusuhi Presiden, Saya Bempernya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menhan Ryamizard Ryacudu Kalau Ada yang Memusuhi Presiden, Saya Bempernya
link : Menhan Ryamizard Ryacudu Kalau Ada yang Memusuhi Presiden, Saya Bempernya

Baca juga


Menhan Ryamizard Ryacudu Kalau Ada yang Memusuhi Presiden, Saya Bempernya


Berita Terkini ~ Menhan Ryamizard Ryacudu meminta masyarakat untuk tidak memusuhi Presiden Jokowi. Namun dia bersiap untuk berada di garda terdepan mengamankan Presiden Jokowi.

"Wah, Presiden itu panglima tertinggi masak mau memusuhi Presiden. Udah nggak betul itu (memusuhi), pengkhianatan itu. Kalau ada yang memusuhi presiden, saya bempernya," ujar Ryamizard di Kementerian Pertahanan (Kemhan) di Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2016)

Menurut Ryamizard, Presiden harus dihormati. Jika Presiden tidak kita hormati siapa lagi yang menghormati Presiden.

"Saya sudah bicara dengan Gus Dur, Megawati juga dulu. Kalau masalah Presiden tidak boleh terganggu masalah keselamatannya. Itu yang harus dipegang. Tapi masalah politik, hukum tidak semua bisa menghadapi itu termasuk saya," kata Ryamizard.

Dalam kesempatan itu, Ryamizard meminta masyarakat untuk tidak mencampur adukkan agama dan politik. Masalah agama jangan dibawa ke politik begitu juga sebaliknya.

"Saya minta jangan campur adukkan agama dan politik!" ucap Ryamizard.

Menurut Ryamizard, urusan agama dapat dipastikan kebenarannya karena berasal dari Tuhan. Sementara urusan politik bisa saja manusia salah.

"(Urusan agama) Itu dari Tuhan, pasti tidak ada yang salah. Nah politik ini ada yang benar dan kadang ada yang tidak benar jadi jangan dibalik-balik. Agama landasannya politik itu saya bilang tidak benar. Politik itu landasannya agama baru itu politik benar," tutur Ryamizard.

Ryamizard berharap ulama menjaga kedamaian dengan menyampaikan kebenaran. Pihaknya juga harus menjaga kesatuan dan persatuan.

"Yang benar katakan benar, yang salah ya katakan salah," imbuhnya.


Demikianlah Artikel Menhan Ryamizard Ryacudu Kalau Ada yang Memusuhi Presiden, Saya Bempernya

Sekianlah artikel Menhan Ryamizard Ryacudu Kalau Ada yang Memusuhi Presiden, Saya Bempernya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menhan Ryamizard Ryacudu Kalau Ada yang Memusuhi Presiden, Saya Bempernya dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/menhan-ryamizard-ryacudu-kalau-ada-yang.html

0 Response to "Menhan Ryamizard Ryacudu Kalau Ada yang Memusuhi Presiden, Saya Bempernya"

Posting Komentar