Mutasi Segera Digelar, Ini Perkiraan Pejabat Yang Dimutasi (Bagian 1)

Mutasi Segera Digelar, Ini Perkiraan Pejabat Yang Dimutasi (Bagian 1) - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mutasi Segera Digelar, Ini Perkiraan Pejabat Yang Dimutasi (Bagian 1), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mutasi Segera Digelar, Ini Perkiraan Pejabat Yang Dimutasi (Bagian 1)
link : Mutasi Segera Digelar, Ini Perkiraan Pejabat Yang Dimutasi (Bagian 1)

Baca juga


Mutasi Segera Digelar, Ini Perkiraan Pejabat Yang Dimutasi (Bagian 1)

Lombok Tengah, sasambonews.com. Mutasi segera akan digelar. Perangkat Daerah yang barus sudah diketok DPRD dan sudah dilakukan evaluasi Gubernur. Menurut rencana per 1 januari nanti oerganisasi perangkat daerah yang baru akan tersisi.


Menurut infromasi yang diserap wartawan sasambonews.com. hampir seluruh pejabat Lombok Tengah dirombak total. mereka akan menempati posisi baru namun ada juga yang non job.

Dinas Pertanian dan Perternakan sendiri sampai saat ini masih lowong sepeninggal almarhum H. Ibrahim. menurut desas desus angin berhembus, pos itu akan diisi oleh L.Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BKP3. BKP3 sendiri melebur ke pertanian khususnya di penyuluh sementara ketahanan pangan menjadi dinas tersendiri. Untuk Dinas ketahanan Pangan dikabarkan akan diisi oleh L. Rahadian yang sebelumnya sebagai sekretaris Dinas PU dan ESDM.

Selanjutnya Dinas Kesehatan juga mengalami kekosongan jabatan pasca diangkatnya dr. Nurhandini Eka Dewi sebagai Kadis Kesehatan provinsi. Kabarnya H.Omdah bakal menempati jabatan Kepala Dinas Kesehatan sementara jabatan BP2KB yang dipegangnya bakal dipercayakan kepada Sekretaris Dinas Kesehatan yang sekarang. Lalu siapakah pejabat Asisten III Sekda Loteng?. ada sejumlah nama yang berhembus diantaranya Staf Ahli Bupati H.Idris Rizal, Kepala Dispeda H.Karyawan Amin dan Sekretaris Dispenda M.Helmi Qazwaini.

Disamping itupula Kepala Dinas Budpar L.Putria juga bakal diganti. Penggantinya menurut kabar terbaru adalah L.Sungkul yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Destinasi Wisata, sementara Putria belum jelas kemana.

Selanujutnya Sekwan H.Awaludin juga sudah pasti diganti mengingat jabatannya sudah melebihi 5 tahun batas maksimal sesuai dengan bunyi undang undang ASN. Jabatan Sekwan sendiri masih kabur, ada yang menyebut nama H.Supardan Kabag Umum, ada juga yang menyebut nama H.M.Suhardi yang saat ini menjabat sebagai Bakesbangpoldagri. Untuk jabatan Sekwan tentu ada campur tangan dari anggota DPRD sebab mereka beranggapanpejabat Sekwan adalah orang yang bisa berkerjasama dengan dewan.

Sekretaris Daerah kabupaten Lombok Tengah H.M.Nursiah mengatakan tim evaluasi pejabat sudah mulai berkerja sejak awal Nopember kemarin. Diperkirakan Desember sudah ada kejelasan siapakah pejabat yang akan menempati posisi pejabat eselon II dan III. (bersambung)


Demikianlah Artikel Mutasi Segera Digelar, Ini Perkiraan Pejabat Yang Dimutasi (Bagian 1)

Sekianlah artikel Mutasi Segera Digelar, Ini Perkiraan Pejabat Yang Dimutasi (Bagian 1) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mutasi Segera Digelar, Ini Perkiraan Pejabat Yang Dimutasi (Bagian 1) dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/mutasi-segera-digelar-ini-perkiraan.html

0 Response to "Mutasi Segera Digelar, Ini Perkiraan Pejabat Yang Dimutasi (Bagian 1)"

Posting Komentar