TNI Koramil Banjarejo Bantu Warga Benahi Jalan Ambrol

TNI Koramil Banjarejo Bantu Warga Benahi Jalan Ambrol - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TNI Koramil Banjarejo Bantu Warga Benahi Jalan Ambrol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TNI Koramil Banjarejo Bantu Warga Benahi Jalan Ambrol
link : TNI Koramil Banjarejo Bantu Warga Benahi Jalan Ambrol

Baca juga


TNI Koramil Banjarejo Bantu Warga Benahi Jalan Ambrol

TNI Koramil Banjarejo Batu Warga Benahi Jalan Ambrol
Foto : dok. Pendim Blora
BLORA, panturaNews.info  -  Jalan Usaha Pertanian (JUT), di  Desa Sembongin,  Kecamatan Banjarejo,  Blora alami longsor, akibat tergerus air. Untuk memperbaiki jalan longsor tersebut, TNI Koramil Banjarejo, Kodim Blora membantu  warga setempat.

Kades Sembongin,  Muntaha mengungkapkan, jalan yang longsong karena hujan deras Jumat (11/11/2016) lalu itu  merrupakan satu-satunya jalan tranportasi usaha pertanian. Untuk  itu  perlu segera dibenahi .

Dijelaskan, dengan kerjasama saling bahu membahu antara TNI Koramil 03/Banjarejo dengan masyarakat setempat, pembenahan jalan alternatif yang ambrol itu bisa segera selesai.

Terpisah Danramil 03/Banjarejo,  Kapten Chb Sudiyono menyampaikan, kegiatan karya bhakti anggotanya tersebut  merupakan wujud kepedulian TNI,  khususnya Kodim 0721/Blora terhadap lingkungan di wilayah binaan.

Sementara itu,  salah seorang warga Sembungin, Sutar menyatakan, pihaknya  senang bisa membaur dengan bapak-bapak tentara dalam menyelesaikan pembangunan jalan alternatif ini, ''Semoga kedepan di kegiatan lain berbaurnya TNI dengan warga masyarakat  bisa ditingkatkan.'' (*)



Demikianlah Artikel TNI Koramil Banjarejo Bantu Warga Benahi Jalan Ambrol

Sekianlah artikel TNI Koramil Banjarejo Bantu Warga Benahi Jalan Ambrol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TNI Koramil Banjarejo Bantu Warga Benahi Jalan Ambrol dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/tni-koramil-banjarejo-bantu-warga.html

0 Response to "TNI Koramil Banjarejo Bantu Warga Benahi Jalan Ambrol"

Posting Komentar