Pacman Kian Mantap Kembali ke Dunia Tinju

Pacman Kian Mantap Kembali ke Dunia Tinju - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pacman Kian Mantap Kembali ke Dunia Tinju, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pacman Kian Mantap Kembali ke Dunia Tinju
link : Pacman Kian Mantap Kembali ke Dunia Tinju

Baca juga


Pacman Kian Mantap Kembali ke Dunia Tinju

Manny Pacquiao (Foto: AFP)

Manila - Senator Filipina, Manny Pacquiao telah menyatakan pensiun dari dunia tinju. Namun belum lama ini ia kembali ke ring tinju untuk merebut gelar juara dunia dari Jessie Vargas. Rupanya pertandingan tersebut membuat Pacman ketagihan.

Dalam sebuah kesempatan, dirinya mengaku ingin benar-benar kembali ke dunia tinju. Namun ia masih ingin melanjutkan tugasnya sebagai senator di Filipina.

Keinginan untuk kembali ke dunia tinjua ia ungkapkan ketika sedang berada di Jepang. Adapan keperluan Pac Man ke Jepang adalah untuk membuka pusat kebugarannya.

“Saya selalu memikirkan untuk kembali ke dunia tinju. Saya masih bisa bertarung dan tubuh say amasih bisa melakukan itu. Saya yakin petulangan saya masih berlanjut,” ujar Pacquiao seperti diberitakan Marca, Sabtu (26/11/2016).

“Saya membuka pusat kebugaran ini untuk membantu orang-orang yang ingin sehat dan tentu mencari petinju hebat. Saya masih bisa berbagi pengetahuan saya tentang dunia tinju, saya masih bisa melatih mereka,” tandasnya.


Demikianlah Artikel Pacman Kian Mantap Kembali ke Dunia Tinju

Sekianlah artikel Pacman Kian Mantap Kembali ke Dunia Tinju kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pacman Kian Mantap Kembali ke Dunia Tinju dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/pacman-kian-mantap-kembali-ke-dunia.html

0 Response to "Pacman Kian Mantap Kembali ke Dunia Tinju"

Posting Komentar