Presiden Jokowi: Jumat tidak Ada Demo, Hanya Doa Bersama

Presiden Jokowi: Jumat tidak Ada Demo, Hanya Doa Bersama - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Presiden Jokowi: Jumat tidak Ada Demo, Hanya Doa Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Presiden Jokowi: Jumat tidak Ada Demo, Hanya Doa Bersama
link : Presiden Jokowi: Jumat tidak Ada Demo, Hanya Doa Bersama

Baca juga


Presiden Jokowi: Jumat tidak Ada Demo, Hanya Doa Bersama

Presiden Joko Widodo menanggapi rencana aksi massa lanjutan yang akan dilakukan pada 2 Desember mendatang. Namun begitu, ia menolak menyebut aksi massa tersebut sebagai demo. 

"Tidak ada demo, yang ada adalah doa bersama, baik sebelum shalat Jumat maupun setelah shalat Jumat," kata Presiden di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (29/11). Aksi massa 2 Desember diinisiasi oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI. Rencananya, aksi tersebut akan diikuti oleh ribuan massa. 





Namun begitu, agar menghindari bentrok seperti aksi sebelumnya, GNPF-MUI dan Polri telah sepakat agar aksi massa hanya berlangsung sampai selepas shalat Jumat. Aksi juga akan dilakukan tanpa adanya orasi, tetapi hanya zikir dan doa bersama. Kendati begitu, tuntutan massa tetap sama, yakni menuntut penegakan hukum atas kasus dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Selain itu, GNPF dan Polri sepakat, pimpinan GNPF akan menyapa umat di sepanjang jalan dan melepas umat pulang. Ini untuk memastikan semua peserta aksi tertib dalam menyuarakan aspirasi mereka.

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Presiden Jokowi: Jumat tidak Ada Demo, Hanya Doa Bersama

Sekianlah artikel Presiden Jokowi: Jumat tidak Ada Demo, Hanya Doa Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Presiden Jokowi: Jumat tidak Ada Demo, Hanya Doa Bersama dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/presiden-jokowi-jumat-tidak-ada-demo.html

0 Response to "Presiden Jokowi: Jumat tidak Ada Demo, Hanya Doa Bersama"

Posting Komentar