Rakyat Tuntut Keadilan, Jokowi Unjuk Kekuatan

Rakyat Tuntut Keadilan, Jokowi Unjuk Kekuatan - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rakyat Tuntut Keadilan, Jokowi Unjuk Kekuatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rakyat Tuntut Keadilan, Jokowi Unjuk Kekuatan
link : Rakyat Tuntut Keadilan, Jokowi Unjuk Kekuatan

Baca juga


Rakyat Tuntut Keadilan, Jokowi Unjuk Kekuatan


Jokowi saat hadir ke Markas Marinir, Jakarta, Jumat (11/11)

PERAWANGPOS -- Ketua Front Mahasiswa Islam (FMI) Habib Ali Alatas mengatakan bahwa Aksi Bela Islam 4 November lalu adalah murni aksi rakyat untuk meminta ditegakkan keadilan hukum. 

"Aksi Bela Islam digelar untuk menuntut supaya si penghina Alquran dihukum, dijebloskan ke penjara," jelas Ali kepada Suara Islam Online, Sabtu (12/11/2016). 

Kata Ali, jutaan massa yang datang ke istana negara itu rakyat Indonesia yang dipimpin Jokowi. "Mereka bukan rakyat China, tetapi rakyat Indonesia yang tidak minta macam-macam, hanya minta hukum ditegakkan kepada Ahok," ujarnya.

Menurutnya, umat Islam saat ini hatinya tersakiti karena Alquran dihina. "Rakyat mau mengeluhkan rasa sakit ke Presiden, tetapi kenapa Presiden saat itu justru menghilang?" kata Ali.

Lalu sekarang Presiden keliling ke korps-korps angkatan bersenjata, itu maksudnya apa? "Apa Bapak Presiden Jokowi yang terhormat mau unjuk kekuatan, mau menunjukkan kalau dia mampu menodongkan senapan kepada rakyat?" tanya Ali.

"Apakah Presiden lupa kalau dia dipilih oleh rakyat dan bekerja untuk rakyat?" tandasnya.

Sumber : SuaraIslam



Demikianlah Artikel Rakyat Tuntut Keadilan, Jokowi Unjuk Kekuatan

Sekianlah artikel Rakyat Tuntut Keadilan, Jokowi Unjuk Kekuatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rakyat Tuntut Keadilan, Jokowi Unjuk Kekuatan dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/rakyat-tuntut-keadilan-jokowi-unjuk.html

0 Response to "Rakyat Tuntut Keadilan, Jokowi Unjuk Kekuatan"

Posting Komentar