Ular Ini DiSangka Warga Memakan Sesuatu, Setelah Ditangkap Ternyata Isinya...

Ular Ini DiSangka Warga Memakan Sesuatu, Setelah Ditangkap Ternyata Isinya... - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ular Ini DiSangka Warga Memakan Sesuatu, Setelah Ditangkap Ternyata Isinya..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ular Ini DiSangka Warga Memakan Sesuatu, Setelah Ditangkap Ternyata Isinya...
link : Ular Ini DiSangka Warga Memakan Sesuatu, Setelah Ditangkap Ternyata Isinya...

Baca juga


Ular Ini DiSangka Warga Memakan Sesuatu, Setelah Ditangkap Ternyata Isinya...

PERAWANGPOS -- Seekor ular dengan ukuran yang sangat besar baru-baru ini berhasil ditangkap oleh penduduk di Nigeria dan membunuhnya. Ular tersebut diduga sudah memakan hewan ternak warga karena perutnya sudah terlihat membesar. Warga pun beramai-ramai memburu ular tersebut untuk dibunuh agar tidak lagi memakan hewan ternak warga.

Setelah berhasil dibunuh, warga menyayat perut si ular untuk mengetahui isi bagian dalam perut ular yang membengkak. Namun ternyata, hasilnya: puluhan telur, bukan hewan ternak seperti yang diperkirakan.

Ular tersebut bukan memakan hewan ternak tetapi sedang mengandung puluhan telur. Meskipun tidak jelas jenis ular tersebut, banyak ular dapat memproduksi hingga 100 telur pada suatu waktu. Beberapa orang berkomentar dengan sedikit simpati, mereka beranggapan bahwa setidaknya sekitar 100 ular bayi tidak lagi lahir.

Jika dilihat dari lebarnya ular yang hampir 1 kaki dan panjangnya yang beberapa meter bisa diduga jika ular ini jenis anaconda. Apalagi spesies tersebut sangat jarang di Amerika Selatan, sehingga kemungkinan berasal dari jenis piton batu Afrika. Piton batu Afrika adalah jenis ular non-bisa yang membunuh mangsanya dengan penyempitan jalan udara.



Demikianlah Artikel Ular Ini DiSangka Warga Memakan Sesuatu, Setelah Ditangkap Ternyata Isinya...

Sekianlah artikel Ular Ini DiSangka Warga Memakan Sesuatu, Setelah Ditangkap Ternyata Isinya... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ular Ini DiSangka Warga Memakan Sesuatu, Setelah Ditangkap Ternyata Isinya... dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/ular-ini-disangka-warga-memakan-sesuatu.html

0 Response to "Ular Ini DiSangka Warga Memakan Sesuatu, Setelah Ditangkap Ternyata Isinya..."

Posting Komentar