Terduga Teroris RPW Rajin Unggah Foto Selfie di Facebook

Terduga Teroris RPW Rajin Unggah Foto Selfie di Facebook - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terduga Teroris RPW Rajin Unggah Foto Selfie di Facebook, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Global, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terduga Teroris RPW Rajin Unggah Foto Selfie di Facebook
link : Terduga Teroris RPW Rajin Unggah Foto Selfie di Facebook

Baca juga


Terduga Teroris RPW Rajin Unggah Foto Selfie di Facebook

Foto: Facebook

Majalengka - Terduga teroris berinisial RPW (24) warga Blok Situsari, RT 003/RW 005 Desa Girimulya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, aktif mengunggah foto di sosial media Facebook.

Dalam akun Facebook RPW, terdapat sejumlah foto hasil unggahannya. Meski rajin mengunggah foto, RPW sangat jarang menulis status di akunnya. Foto yang ia unggah, rata-rata foto selfie.

Di akun Facebook RPW, tertulis mengenai riwayat pendidikannya. RPW pernah sekolah di SMKN 1 Maja, Majalengka dan pernah berkuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Sebelumnya, Tim Densus 88 menangkap RPW (24) pagi tadi. Dari kediamannya, tim Densus menyita sejumlah barang bukti berupa kristal coklat dalam tuperware yang diakuinya sebagai DNT, asam nitrat, asam sulfat, air raksa, pupuk urea dan gelas kimia.

RPW diduga jaringan teroris Bahrun Naim yang merupakan otak dari aksi teror bom di kawasan Sarinah Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat pada Januari 2016 lalu.


Demikianlah Artikel Terduga Teroris RPW Rajin Unggah Foto Selfie di Facebook

Sekianlah artikel Terduga Teroris RPW Rajin Unggah Foto Selfie di Facebook kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terduga Teroris RPW Rajin Unggah Foto Selfie di Facebook dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/terduga-teroris-rpw-rajin-unggah-foto.html

0 Response to "Terduga Teroris RPW Rajin Unggah Foto Selfie di Facebook"

Posting Komentar