Tak Dibayar Setelah Berhubungan Intim Alasan Pelaku Bunuh Pasangan Sejenisnya

Tak Dibayar Setelah Berhubungan Intim Alasan Pelaku Bunuh Pasangan Sejenisnya - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Dibayar Setelah Berhubungan Intim Alasan Pelaku Bunuh Pasangan Sejenisnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Global, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Dibayar Setelah Berhubungan Intim Alasan Pelaku Bunuh Pasangan Sejenisnya
link : Tak Dibayar Setelah Berhubungan Intim Alasan Pelaku Bunuh Pasangan Sejenisnya

Baca juga


Tak Dibayar Setelah Berhubungan Intim Alasan Pelaku Bunuh Pasangan Sejenisnya

Ilustrasi 

Bandung - Satreskrim Polres Bandung mengamankan sembilan orang pelaku pembunuhan. Seorang pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melarikan diri saat diamankan polisi.

HS adalah otak pelaku yang kemudian ditembak oleh polisi di betis sebelah kanannya. Ada juga R yang ikut mengeroyok korban yang bernama Isop dalam kasus ini. Korban adalah seorang pemilik salon yang ditemukan tewas di Rancaekek, Kabupaten Bandung, 15 November 2016.

Isop ditemukan tewas pertama kali dalam keadaan membusuk, kaki terikat kabel, dan mulut disumpal handuk kecil. Selain itu barang-barang milik korban juga raib dibawa pelaku.

Setelah dilakukan olah TKP serta penyelidikan, polisi akhirnya mengamankan HS dan R, sebagai pelaku utama terkait tewasnya Isop.

"Pelaku HS, merupakan teman lelaki korban, HS merasa kesal karena telah berhubungan badan dengan korban sebanyak tiga kali tetapi belum dibayar, maka itu pelaku mengajak pelaku R untuk menghabisi sekaligus merampok korban," jelas Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (23/11/2016).


Demikianlah Artikel Tak Dibayar Setelah Berhubungan Intim Alasan Pelaku Bunuh Pasangan Sejenisnya

Sekianlah artikel Tak Dibayar Setelah Berhubungan Intim Alasan Pelaku Bunuh Pasangan Sejenisnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Dibayar Setelah Berhubungan Intim Alasan Pelaku Bunuh Pasangan Sejenisnya dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/tak-dibayar-setelah-berhubungan-intim.html

0 Response to "Tak Dibayar Setelah Berhubungan Intim Alasan Pelaku Bunuh Pasangan Sejenisnya"

Posting Komentar