Kanye West Diikat Selama Perawatan Di Rumah Sakit

Kanye West Diikat Selama Perawatan Di Rumah Sakit - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kanye West Diikat Selama Perawatan Di Rumah Sakit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel entertainment, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kanye West Diikat Selama Perawatan Di Rumah Sakit
link : Kanye West Diikat Selama Perawatan Di Rumah Sakit

Baca juga


Kanye West Diikat Selama Perawatan Di Rumah Sakit

Kanye West (Foto: Variety)

Los Angeles - Sedikit demi sedikit, kronologi tentang dilarikannya Kanye West ke rumah sakit mulai terungkap. Pun demikian dengan detail perawatan yang dijalaninya di UCLA Medical Center sejak Selasa 22 November 2016.

Dilansir E! Online, Kanye dilarikan ke rumah sakit setelah dokter pribadinya menelepon 911 karena sang rapper kelelahan dan sangat kurang tidur.

Saksi yang ada di lokasi mengatakan jika Kanye secara sukarela bersedia dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Begitu sampai di UCLA Medical Center, bapak dua anak tersebut ditempatkan di bagian kejiwaan. Sesuai peraturan, Kanye harus diikat di kasur perawatannya setidaknya selama 72 jam.

Hal itu dilakukan karena pasien di bagian kejiwaan diyakini akan menyakiti dirinya sendiri, orang lain, atau mereka yang berkebutuhan khusus.

Menurut seorang sumber, Kanye sudah menunjukkan tanda-tanda membaik setelah beberapa jam berada di bawah pengawasan dokter. Untuk proses penyembuhannya, dokter melarang Kanye memegang ponsel atau komputer yang berpotensi bisa membuatnya stres.

“Kanye sudah lebih baik. Selama beberapa kali dia hampir menghentikan turnya, termasuk setelah perampokan (yang dialami Kim Kardashian),” ujar sumber seperti dikutip dari E! Online.


Demikianlah Artikel Kanye West Diikat Selama Perawatan Di Rumah Sakit

Sekianlah artikel Kanye West Diikat Selama Perawatan Di Rumah Sakit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kanye West Diikat Selama Perawatan Di Rumah Sakit dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/kanye-west-diikat-selama-perawatan-di.html

0 Response to "Kanye West Diikat Selama Perawatan Di Rumah Sakit"

Posting Komentar