Tips Menyembunyikan Jejak di Internet

Tips Menyembunyikan Jejak di Internet - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Menyembunyikan Jejak di Internet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tekno, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Menyembunyikan Jejak di Internet
link : Tips Menyembunyikan Jejak di Internet

Baca juga


Tips Menyembunyikan Jejak di Internet

Ilustrasi. (Foto: Bit Rebels)

Washington - Segala sesuatu yang telah dikunjungi maupun terunggah di internet sejatinya dapat terlacak. Meski demikian, tak semua informasi yang Anda tinggalkan di dunia maya tersebut boleh diakses maupun tercium oleh pihak lain.

Untuk menyembunyikan jejak di internet memang membutuhkan proses yang rumit dan tak cukup dengan menghapus riwayat penelusuran di peramban yang Anda gunakan.

Namun sebuah situs yang berasal dari Swedia dikatakan dapat menghapus jejak di dunia maya hanya dengan sekali klik. Dikutip Daily Mail, Senin (28/11/2016), melalui penggunaan sebuah e-mail dan password link bernama Deseat.me dapat melakukannya untuk Anda.

Situs tersebut dirancang oleh dua orang programmer bernama Wille Dahlbo dan Linus Unneback. Dengan memungkinkan pengguna untuk masuk melalui akun Google, Deseat.me dapat menyembunyikan semua akun yang terdapat di dunia maya.

Kedua programmer tersebut menggunakan akses protokol OAuth milik Google yang dapat menghapus link dan membersihkanya tanpa jejak.

"Kami menyesuaikan akun dengan link langsung ke halaman yang telah pengguna hapus dan memberikan petunjuk bagaimana cara untuk menghapus akun selamanya," tulis pemilik situs.

Untuk saat ini pengguna Deseat.me dikatakan masih terbatas. Situs tersebut memerlukan email Google untuk keperluan akun online mereka.


Demikianlah Artikel Tips Menyembunyikan Jejak di Internet

Sekianlah artikel Tips Menyembunyikan Jejak di Internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Menyembunyikan Jejak di Internet dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/tips-menyembunyikan-jejak-di-internet.html

0 Response to "Tips Menyembunyikan Jejak di Internet"

Posting Komentar