Bradley Smith Ingin Bangkit Setelah Alami Cedera

Bradley Smith Ingin Bangkit Setelah Alami Cedera - Hallo sahabat Berita Urban, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bradley Smith Ingin Bangkit Setelah Alami Cedera, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sport, Artikel viral, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bradley Smith Ingin Bangkit Setelah Alami Cedera
link : Bradley Smith Ingin Bangkit Setelah Alami Cedera

Baca juga


Bradley Smith Ingin Bangkit Setelah Alami Cedera

Bradley Smith. (Foto: Laman resmi KTM Racing)

Jerez - Pembalap Tim KTM Racing, Bradley Smith, mengaku senang dengan hasil uji coba pascamusim MotoGP 2016. Sempat mengalami cedera di pertengahan MotoGP 2016 saat membela Tim Monster Yamaha Tech 3, Smith mengaku cukup sulit untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Berkat bantuan dari semua anggota tim serta rekannya di KTM, Pol Espargaro, Smith mampu menjalani sesi pengetesan pascamusim dengan cukup baik. Pembalap asal Inggris berharap dapat terus membaik dan tampil maksimal di uji coba selanjutnya yang dilakukan di Sirkuit Sepang pada 30 Januari 2017.

“Karena cedera yang saya alami, agak sulit untuk memulai proyek ini. Namun, saya cukup produktif dalam empat hari bersama KTM RC16. Terutama masukan dari Mika (Kallio) dan Pol (Espargaro) sangat membantu,” ujar Smith, mengutip dari Road Racing World, Senin (28/11/2016).

“Kami ingin maju sangat cepat tapi kami sangat realistis. Kami memiliki banyak pekerjaan sebelum tes di Sepang. Saya harap dapat berada dalam kondisi fisik yang sangat baik,” ujar pembalap berkebangsaan Inggris tersebut.

Namun sejatinya, Mantan rider Yamaha Tech 3 itu belum tampil maksimal. Raihan saat sesi pengetesan di Sirkuit Jerez hanya menempatkan dirinya di posisi ke-22 dengan catatan waktu 1 menit 42.362 detik


Demikianlah Artikel Bradley Smith Ingin Bangkit Setelah Alami Cedera

Sekianlah artikel Bradley Smith Ingin Bangkit Setelah Alami Cedera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bradley Smith Ingin Bangkit Setelah Alami Cedera dengan alamat link https://beritaurban.blogspot.com/2016/11/bradley-smith-ingin-bangkit-setelah.html

0 Response to "Bradley Smith Ingin Bangkit Setelah Alami Cedera"

Posting Komentar